Link Deak Akun Telegram
Link Deak Akun Telegram

Link Deak Akun Telegram

Diposting pada

Woiden.comJika kamu ingin menghapus akun telegram secara permanen ataupun sementara, kamu akan membutuhkan Link Deak Akun Telegram ini.

Kebanyakan akun media sosial, menjadi salah satu alasan mengapa pengguna Telegram ingin menghapusnya. Selain itu, mungkin rasa bosan penggunaan aplikasi ini membuat sejumlah orang ingin menghapus akun Telegram.

Telegram dengan sistem pesan terenkripsi end-to-end ini membuatnya menjadi hit di kalangan pengguna. Pada bulan Februari 2016 saja, ada sekitar 100 juta pengguna aktif.

Meskipun demikian, mungkin ada saja alasan kenapa kamu harus menghapus akun telgram kamu, mungkin kamu jenuh dan ingin menghapusnya sementara, atau kamu menemukan aplikasi chatting lain.

Apapun alasannya, menghapus akun telegram sebenarnya sangat mudah untuk kamu lakukan terutama dengan menggunakan link. Berikut Woiden jelaskan langkah-langkahnya.

Link Deak Akun Telegram

Bagi kamu yang ingin menghapus akun melalui halaman deaktivasi akun Telegram ini. Kamu bisa mencoba untuk mengunjungi halaman tersebut pada tautan link di bawah ini:

Buat kamu yang baru saja melakukan penghapusan akun telegram ini mungkin kamu kurang begitu paham, silahkan simak tutorialnya di bawah ini:

Cara Menghapus Akun Telegram Melalui Link Deaktivasi

Link Deak Akun Telegram

Cara ini bisa kamu lakukan pada Android maupun browser desktop komputer kamu.

Begini caranya:

  1. Jalankan browser di perangkat kalian, kemudian buka link di atas.
  2. Masukan nomor ponsel yang terhubung dengan akun Telegram yang akan dihapus > Next.
  3. Kemudian masukan Confirmation Code yang dikirimkan ke akun Telegram kalian, pada web penghapusan akun.
  4. Setelah memasukan kode, lalu klik Sign In.
  5. Masukan alasan mengapa kamu ingin menghapus akun Telegram.
  6. Terakhir, kalian tinggal perlu mengonfirmasi penghapusan akun.
BACA JUGA  Trik Mengetahui Nomor Rekening yang Bermasalah

Sangat mudah bukan? Selamat mencoba!

Kesimpulan

Dengan melalui cara menghapus akun Telegram melalui link deak akun Telegram di atas. Akun yang telah kamu coba hapus, akan terhapus seketika tanpa perlu menunggu selama beberapa saat.

Untuk mengembalikan akun Telegram yang telah dihapus secara permanen saya sendiri masih belum mengetahui caranya. Bagi kamu yang mengetahuinya, silahkan komentar di bawah ini ya.