Cara Pakai Avatar Facebook untuk Chatting di WhatsApp

Cara Pakai Avatar Facebook untuk Chatting di WhatsApp

Diposting pada

Woiden.com – Salah satu fitur yang sedang viral dan ramai digunakan pengguna Facebook adalah Avatar. Cara Pakai Avatar Facebook untuk Chatting di WhatsApp juga menjadi perhatian warganet di sana.

Avatar Facebook memang sedang digemari, karena membuat para pengguna menjadi kretif dengan mengkreasikan avatar yang dibuatnya dengan mudah.

Avatar ini memiliki banyak item yang bisa diubah dan membuatnya bisa membentuk wajah pengguna dengan mirip. Namun bagaimana jika anda ingin menggunakan avatar tersebut pada aplikasi WhatsApp? Begini tutorialnya.

Cara Pakai Avatar Facebook untuk Chatting di WhatsApp

  1. Buka aplikasi Facebook dan pilih ikon tiga garis yang ada di pojok akan untuk mengakses menu profilmu.
  2. Lalu, klik Avatars untuk membuka avatar yang sudah kamu buat sebelumnya.
  3. Setelahnya, klik ikon Stickers yang ada di pojok kanan atas.
  4. Pilih sticker yang akan kamu gunakan dalam percakapan, klik dan pilih More Options…, lalu kirimkan ke percakapan di WhatsApp.
  5. Namun untuk memakai sticker lain, kamu perlu mengaksesnya kembali mengikuti langkah pertama.
  6. Untuk itu, saran kami, kamu dapat menyimpan terlebih dulu seluruh sticker Avatar Facebook di perangkatmu agar dapat lebih mudah mengaksesnya.

Terakhir, kamu juga dapat menjadikan Avatar Facebook sebagai Profile Picture WhatsApp. Caranya, kamu tinggal pilih sticker yang diinginkan dari aplikasi WhatsApp, klik tiga titik di pojok kanan atas dan pilih Set as My Profile Picture.

Dengan menerapkan step by step panduan yang kami berikan di atas anda bisa menggunakan avatar facebook tersebut untuk chat di whatsapp.