Pada postinga Kali ini Woiden akan bagi-bagi trik cara menggunakan XL dan Axis Opok Menjadi Kuota Reguler di Android dengan menggunakan Psiphon Pro.

Baru-baru ini XL dan Axis memberikan kuota 2GB perhari nya untuk mengakses aplikasi belajar seperti Ruangguru, Zenius, Ilmupedia dan lain-lain.

Kuota 2GB ini diberikan oleh XL dan Axis secara otomatis tanpa kita harus mengambil atau bahkan membelinya. Jadi saat kamu mengaktifkan kartu XL atau Axis otomatis kamu sudah bisa akses ke aplikasi-aplikasi yang telah disebutkan di atas.

Namun kita tidak akan bebas jika hanya bisa mengakses aplikasi-aplikasi tertentu saja bukan? Contohnya kita butuh browsing, menonton video, atau bahkan mendownload. Lalu bagaimana caranya? Simak artikel ini sampai selesai.

Cara Menggunakan XL dan Axis Opok Menjadi Kuota Reguler Dengan Psiphon

Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi Psiphon. Aplikasi ini lah yang nanti nya akan kamu gunakan untuk menjadikan XL dan Axis kamu bisa mengakses internet dengan bebas.

Download dan Setting Psiphon Pro

Download Link: https://woiden.com/go/TCkx6i

Untuk Setting Psiphon Pro nya Woiden tidak bisa menampilkannya di sini. Namun kamu masih tetap bisa mendapatkannya melalui link di bawah ini:

https://woiden.com/download/setting-psiphon-xl-dan-axis-opok/

Untuk Password nya silahkan PM ke admin Woiden:

Telegram Admin Woiden: https://t.me/woiden

Facebook Admin Woiden: https://woiden.com/go/Roidz7

Join Grup Telegram Woiden: https://woiden.com/go/vqBTy9

Konekin Psiphon Pro

Setelah kamu download dan setting Psiphon di atas, sekarang coba kamu konekin Psiphonnya.

Klik start di bagian menu home Psiphon.

setting psiphon xl

Tunggu beberapa detik untuk proses Psihon connecting.. (logo Psipon akan berwarna merah).

setting psiphon xl

Jika sukses maka logo Psiphon akan berwarna biru.

setting psiphon xl

Itulah tutorial menggunakan  XL dan Axis tanpa pulsa dan kuota menggunakan Psiphon Pro.

Kesimpulan

Dengan cara menggunakan Psiphon Pro ini, XL dan Axis Opok Menjadi Kuota Reguler di Android. Yang artinya paket tersebut bisa kamu gunakan untuk semuanya. Misalnya kirim email, nonton Youtube, Browsing untuk belajar dan lain-lain.

Trik ini sudah ditest oleh admin Woiden sendiri di TKP sumatra, Untuk TKP lain silahkan kamu coba sendiri.

Akhir kata terimakasih sudah berkunjung di web ini. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar kamu di bawah. Dan Woiden harap, gunakan kuota ini dengan sebaik-baiknya. karna tujuan XL dan Axis memberikan kuota ini adalah untuk digunakan belajar di rumah.