Trik Membuat Tulisan Tangan Menggunakan Aplikasi Editing

Trik Membuat Tulisan Tangan Menggunakan Aplikasi Editing

Diposting pada

Pada postingan kali ini Woiden.com akan membagian sebuah Trik Membuat Tulisan Tangan Menggunakan Aplikasi Editing. Bagi kamu yang mungkin sedang mendapat tugas untuk menyalin suatu bacaan ke dalam Tulisan, bisa coba trik ini.

Dengan adanya kemajuan teknologi saat ini, sepertinya bukan hal sulit lagi untuk kita dalam mempermudah segala aktifitas sehari-hari. Misalnya saja untuk mempercantik ataupun memperbaiki foto di galeri. Sering kali kita memanfaatkan aplikasi editing foto yang ada. Dan selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi – aplikasi editing tersebut untuk mengatasi tugas-tugas yang menumpuk.  Ya, kamu bisa menulis tanpa menggunakan pulpen ataupun pensil melainkan dengan aplikasi editing.

Salah satu aplikasi editing yang bisa kamu gunakan adalah pixellab. Pixellab adalah aplikasi editing yang memungkinkan kamu untuk mengkombinasikan foto dan teks, sehingga kamu bisa memadukan tulisan – tulisan yang bisa kamu atur sendiri dengan berbagai pilihan font yang ada.

Jadi, jika kamu memiliki tugas untuk membuat tulisan tangan, kamu bisa menggunakan aplikasi Pixellab sebagai cara alternatif untuk mempersingkat waktu dan menghemat tenaga. Bagaimana caranya? Berikut trik mudah membuat tulisan tangan menggunakan aplikasi editing yang bisa kamu coba, simak baik-baik ya.

Membuat Tulisan Tangan Menggunakan Aplikasi Editing

Langkah pertama kamu downlaod aplikasi Pixellab di Playstore.

Jika sudah berhasil install, kamu downlaod font My Unprofessional Handwriting seperti gambar berikut.

membuat tulisan tangan di android

Langkah berikutnya kamu buka aplikasi Pixellab dan kamu klik Kotak Dua dan pilih Image gambar kertas, seperti pada gambar.

aplikasi untuk membuat tulisan tangan

Klik pada Icon A dan tulis apa yang ingin kamu tulis.

Aplikasi tulisan tangan jadi ketikan

Setelah itu klik menu font dan pilih My Fonts, pilih font yang sudah kamu download tadi dan klik OK.

BACA JUGA  Cara Menggunakan Paket Pulsa 50000 Telkomsel

aplikasi tulisan tangan

Selesai, kamu tinggal atur ukuran tulisa sesuaikan dengan garis dan klik tombol Icon Save untuk menyimpannya.

cara membuat tulisan tangan di android

Itulah Trik yang wajib kamu coba. Dengan menggunakan trik ini kamu tidak perlu menulis mengguakan kertas dan pena lagi. Semoga trik ini bisa membantu permasalahan kamu. Jika ada pertanyaan atau saran, kamu bisa tinggalkan komentar dibawah ini. Selamat mencoba.