Pastinya untuk pengguna internet sudah tidak akan asing lagi dengan layanan google, salah satu platform dimana kita bisa mencari segala sesuatu yang diperlukan. Mesin pencari yang paling populer saat ini sudah memiliki milyaran pengguna setia dari seluruh dunia.

Dengan google kita bisa mencari semua yang diperlukan dan juga bisa sangat membantu dalam kegiatan sehari-hari, karena banyak informasi yang disediakan di sana. Jadi kita tidak akan ketinggalan informasi terbaru ataupun jika kamu ingin menggali informasi tentang masa lalu atau sejarah. Karena itu sebagian  besar pengguna google merupakan pekerja dan pelajar yang masih berada diusia produktif.

Dan pernahkah kamu menggunakan google untuk membuka atau mengakses kembali situs yang sebelumnya dibuka. Namun lupa dengan kata kuncinya? Sehingga kamu harus kembali mengingat-ingat dan membuka satu persatu situs yang ada untuk kembali ke laman yang kamu inginkan.

Terlebih lagi saat kamu sedang mendapat tugas atau kerjaan yang sulit untuk mendapatkan materinya, namun sekalinya dapat,  kamu tidak sengaja log-out atau lupa untuk mencatatnya terlebih dahulu. Tenang, kali ini Woiden.com akan memberikan trik mudah untuk melihat kata kunci yang pernah diketikkan di Google.

Melihat Kata Kunci yang Pernah di Ketikkan di Google

Kamu bisa mengandalkan fitur yang ada di google tanpa harus menambahkan aplikasi lain untuk melihat kata kunci yang pernah diketikkan di Google. Lalu bagaimana caranya? Berikut trik mudah yang bisa kamu ikuti, simak baik-baik ya!

Langkah pertama buka google.com dan ketik “google history” pada kolom pencarian.

Cara Melihat Riwayat Layanan Google History Anda

Setelah itu klik yang paling atas “Welcome to My Activity” .

cara melihat history pencarian di googe

Kamu sudah bisa melihat history atau aktivitas yang selama ini kamu lakukan di google.

Melihat kata kunci yang pernah di tulis di google

Itulah cara yang bisa kamu coba untuk Melihat Kata Kunci yang Pernah di Ketikkan di Google. Dengan bantuan google history kamu bisa melihat aktivitas pencarian yang selama ini kamu lakukan di google.com.

Semoga cara ini bisa membantu kamu dalam mengatasi permasalahan saat lupa kata kunci apa yang pernah kamu buat di google. Selamat mencoba.