Tips Pakai Suara Unik Google Translate di Smartphone Android
Tips Pakai Suara Unik Google Translate di Smartphone Android

Tips Pakai Suara Unik Google Translate di Smartphone Android

Diposting pada

Woiden.com – Tips Pakai Suara Unik Google Translate di Smartphone Android – Google translate merupakan sebuah layanan untuk menerjemahkan bahasa. Seperti bahasa inggris, apabila kita membaca artikel dengan bahasa inggris. Maka kita dapat menerjemahkan nya ke bahasa indonesia. Sehingga dapat mengetahui maksud pembahasan artikel tersebut. Tak hanya itu saja saat ini google translate juga sudah mendukung beberapa fitur canggih. Diantara nya seperti fitur voice input dan voice output.

Situs Google Translate telah menjadi kebutuhan bagi banyak orang, mulai dari pelajar hingga karyawan kantor. Situs tersebut memang memberikan kemudahan bagi penggunanya dengan layanan terjemahan 109 bahasa secara gratis.

Namun terkadang voice google translate tidak tersedia cukup banyak variasi. Padahal secara umum voice google translate terdengar cukup membosankan. Seperti voice google translate bahasa inggris pasti selalu suara wanita. Jika sobat ingin mendapatkan banyak variasi suara unik google translate. Maka sobat harus menggunakan aplikasi android pihak ketiga. Aplikasi pihak ketiga yang kami maksud ialah narrator’s voice.

Tips Pakai Suara Unik Google Translate di Smartphone Android

  1. Download dan install aplikasi narrator’s voice di android
    aplikasi narrator’s voice di android: Tips Pakai Suara Unik Google Translate di Smartphone Android
  2. Setelah aplikasi nya terinstall langsung saja kamu buka.
  3. Tulis kata/kalimat sesuai keinginan.
  4. Jika sudah selanjutnya kamu dapat mengedit voice tersebut sesuai keinginan. Seperti volume, speed, chorus, echo, flanger, dll.
  5. Selain itu kamu juga bisa memilih beberapa voice unik. Silahkan pilih voice sesuai keinginan kamu.
  6. Terakhir kamu bisa menyimpan voice ke memori internal android. Pilih saja Save.

Sangat mudah bukan.

Demikianlah artikel mengenai cara ubah suara pada google translate yang dapat kamu terapkan dengan mudah. Semoga membantu kamu. Share ke teman-teman kamu jika artikel ini bermanfaat.