Pada postingan kali ini, Woiden.com akan membagikan tips mudah untuk pengguna telegram yang ingin menambahkan comment button pada pesan yang dibagikan dan tidak jauh berbeda dengan kolom komentar seperti yang ada pada postingan di instagram maupun facebook. Tentunya ini akan sangat berguna untuk pengguna salah satu aplikasi chatting populer saat ini, yaitu telegram.

Telegram merupakan aplikasi chatting yang sudah umum digunakan oleh pengguna gadget untuk berbagai perangkat. Karena selain di smartphone, telegram juga bisa diakses menggunakan komputer ataupun laptop tanpa harus mengaktifkan smartphone.

Sudah tidak diragukan lagi jika telegram merupakan aplikasi chatting yang memiliki banyak keunggulan dibanding aplikasi chatting yang lebih dulu populer. Karena dengan fitur yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi whatsapp, telegram juga lebih mudah, cepat, aman bahkan bisa diakses secara bersamaan pada berbagai perangkat lainnya, aplikasi ini juga sangat ringan sehingga kamu bisa merekrut ribuan anggota pada satu grup sekaligus.

Membuat Comment Button Telegram

Lebihnya lagi, telegram memungkinkan kita untuk menambahkan comment button layaknya aplikasi media sosial seperti instagram maupun facebook, dimana anggota grup bisa memberikan komentar pada pesan yang ada. Lalu bagaimana caranya? Berikut langkah-langkah yang bisa kamu gunakan untuk menambahkan comment button telegram. Simak baik-baik ya!

  • Langkah pertama, buka aplikasi Telegram yang sudah terlogin dengan akun yang kamu gunakan.
  • Kemudian klik ikon “pencarian” yang ada di kanan atas, seperti berikut.

Tombol pencarian telegram

  • Lalu ketik “@commentsbot” dan pilih seperti yang ada di bawah ini.

Tips Membuat Comment Button Telegram

  • Lanjutkan dengan klik “mulai” dan ketik teks ataupun pilih foto yang ingin kamu bagikan. Setelah itu klik “publish” seperti yang ada pada pilihan berikut.

Membuat tombol komentar di pesan telegram

  • Kemudian kamu tinggal pilih grup yang ingin kamu kirim pesan tersebut, klik “post with comments“.

Membuat tombol kemen di foto kamu atau postingan kamu di telegram

  • Untuk memberikan komentar ke pesan yang kamu buat, teman grup kamu hanya tinggal klik “Add a commnet” dan akan di bawa ke menu balas komentar, tinggal ketikkan balasan dan tekan “Icon tombol kirim“.

cara membuat tombol koment di telegram

  • Selesai jumalah yang koment di status kamu akan muncul dan kamu tinggal klik tombol “Comments” untuk melihat teman grup yang membalas pesan kamu.

Cara mudah mebuat tombol komentar di gambar atau chat di telegram

Itulah Tips Membuat Comment Button Telegram. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan selamat mencoba.