One Piece Episode 997 Sub Indo Anoboy
One Piece Episode 997 Sub Indo Anoboy

One Piece Episode 997 Sub Indo Anoboy

Diposting pada

Woiden.com Hallo fans Anime One Piece! Postingan ini akan memberikan informasi terkait Link Nonton Streaming One Piece Episode 997 Sub Indo Anoboy Samehadaku Full Movie.

Sebelumnya pada episode 996, Prospero vs Marco dan tantangan Yamato ke Kaido dimulai dengan One Piece Episode 997 dengan Kaido memerintahkan Samurai yang melayani Orochi untuk menyerah atau mati bersama Orochi. One Piece telah berada di arc ini sejak Topi Jerami, dan Akazaya Nine dimulai dengan Raid di Onigashima. Topi Jerami dan Akazaya Nine sedang menuju ke Lantai Pertunjukan Langsung. Dari One Piece Episode terbaru, kami melihat Kaido memiliki beberapa kilas balik tentang Kozuki Oden. Kilas balik itu menyakiti Kaido, yang menyadari bahwa dia harus membunuh bocah di depannya. Kami juga melihat Kaido menyuruh orang Orochi untuk melayaninya, dan mereka berdua menyerah.

Penasaran bukan? Seperti apa kisah kelanjutan pada episode 997 ini? Berikut jawabannya yang sudah Woiden rangkum dari berbagai sumber. Sebelum share link Nonton One Piece 997, berikut Spoilernya.

Spoiler Piece Episode 997

Kaido vs.The Akazaya Nine dan Luffy vs. Big Mom dimulai dengan One Piece Episode 997, dengan Ratu memperingatkan bawahan Kaido bahwa mereka sedang diserang. Akazaya Nine telah mendaratkan serangan yang Kaido rasakan seperti Oden memukulnya. Mereka mengirim Kaido terbang menggunakan Oden Sunachi. Kaido jatuh dari atas dan juga kehilangan senjatanya. One Piece telah memasuki Era perang besar. Dari One Piece Episode terbaru, Kaido menyadari bahwa serangan ini seperti Pedang Dua Gaya Oden: Paradise Totsuka, dan dia bertanya-tanya apakah sejarah berulang. Kaido bertanya-tanya mengapa bekas luka yang ditinggalkan Oden padanya terasa sakit dan bagaimana Akazaya Nine menusuk tubuhnya dengan pisau.

BACA JUGA  One Piece Episode 1000 Sub Indo Anoboy

One Piece Episode 997 Sub Indo Anoboy

One Piece Episode 997 Sub Indo
One Piece Episode 997 Sub Indo

Anime One Piece Episode 997 bisa kamu tonton di iQIYI (iq.com) dengan subtitle bahasa Indonesia pada hari Minggu 31 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB.

Selain menggunakan aplikasi iQIYI, kamu juga bisa nonton One Piece Sub Indo pada situs gratisan seperti Anoboy.

Nonton One Piece Episode 997 Sub Indo Anoboy

Bagi kamu pecinta situs gratis pastinya sudah cukup tahu dengan situs drakorindo bukan? Kamu bisa nonton streaming atau download One Piece Episode 997 di situs Anoboy.

Situs nonton pilihan lain Streaming One Piece Episode 997 sub indo Anoboy, iQIYI, sushiroll, bioskop keren, Youwatch dan beberapa situs lainnya yang hampir sama, di situs ini kamu juga bisa nonton streaming One Piece Episode 997 sub indo.

Penutup

Itulah artikel yang mengulas tentang Anime One Piece Episode 997 yang akan tayang sebentar lagi dan bisa kamu saksikan keseruan kisah Anime One Piece Episode 997 di platform iQIYI. Platform ini menyediakan layanan streaming dengan pilihan subtitle bahasa Inggris dan Indonesia dan dengan kualitas video Full HD.