One Piece Episode 1002 Sub Indo Anoboy
One Piece Episode 1002 Sub Indo Anoboy

One Piece Episode 1002 Sub Indo Anoboy

Diposting pada

Woiden.com Hallo fans Anime One Piece! Postingan ini akan memberikan informasi terkait Link Nonton Streaming One Piece Episode 1002 Sub Indo Anoboy Samehadaku Full Movie.

Sebelumnya pada episode 1001, mengungkapkan Jack vs. The Minks di luar kastil Onigashima. Perospero dan Marco bekerja sama dan mendengar suara Big Mom, yang diusir dari kastil. Sasaki sekarang bebas dan siap bertarung setelah anak buahnya memotong rantai. Dia mengatakan kepada anak buahnya bahwa dia tidak pernah berpikir Kyoshiro akan membodohinya. Di sisi lain, Number dan Kaido bertarung dengan musuh di atas kastil Onigashima. Jack menyuruh anak buahnya dan Numbers untuk memusnahkan Minks. Minks mengungkapkan bahwa mereka kuat, dan Jack dapat melakukan apa yang dia suka. Dari episode terbaru One Piece, Jack menggunakan hidung panjangnya untuk membuat mereka terbang setelah ditindik.

Penasaran bukan? Seperti apa kisah kelanjutan pada episode 1002 ini? Berikut jawabannya yang sudah Woiden rangkum dari berbagai sumber. Sebelum share link Nonton One Piece 1002, berikut Spoilernya.

Spoiler Piece Episode 1002

One Piece Episode 1002 Sub Indo Anoboy
One Piece Episode 1002 Sub Indo Anoboy

Dalam One Piece episode 1002, Jinbe bersantai di atas ubur-ubur sementara Kaiso dan Luffy melanjutkan pertempuran mereka. Anehnya Kaido terluka oleh serangan Luffy, dan dia bertanya-tanya bagaimana itu bisa terjadi.

Zoro menyadari bahwa itu adalah Haki yang dipelajari dan dikuasai Luffy dari lelaki tua Wano Kuni. Kapten Kid terkejut dengan kekuatan Haki yang telah dilepaskan Luffy. Haki merusak Kaido, dan Kid berkomentar bahwa Haki macam apa itu. Dia terkejut bagaimana serangan meninju telah berhasil melukai Kaisar laut. Kaido menyadari bahwa dia telah mengalahkan berbulu di masa lalu.

One Piece Episode 1002 Sub Indo Anoboy

 

BACA JUGA  Komi-san wa Comyushou desu Episode 12 Sub Indo

Anime One Piece Episode 1002 bisa kamu tonton di iQIYI (iq.com) dengan subtitle bahasa Indonesia pada hari Minggu 5 Desember 2021 pukul 19.00 WIB.

Selain menggunakan aplikasi iQIYI, kamu juga bisa nonton One Piece Sub Indo pada situs gratisan seperti Anoboy.

Nonton One Piece Episode 1002 Sub Indo Anoboy

Bagi kamu pecinta situs gratis pastinya sudah cukup tahu dengan situs drakorindo bukan? Kamu bisa nonton streaming atau download One Piece Episode 1002 di situs Anoboy.

Situs nonton pilihan lain Streaming One Piece Episode 1002 sub indo Anoboy, iQIYI, sushiroll, bioskop keren, Youwatch dan beberapa situs lainnya yang hampir sama, di situs ini kamu juga bisa nonton streaming One Piece Episode 1002 sub indo.

Penutup

Itulah artikel yang mengulas tentang Anime One Piece Episode 1002 yang akan tayang sebentar lagi dan bisa kamu saksikan keseruan kisah Anime One Piece Episode 1002 di platform iQIYI. Platform ini menyediakan layanan streaming dengan pilihan subtitle bahasa Inggris dan Indonesia dan dengan kualitas video Full HD.