Mematikan fitur chat di mobile legends

Menonaktifkan Fitur Chat Saat Bermain Mobile Legends

Diposting pada

Postingan kali ini woiden akan berbagi cara Menonaktifkan Fitur Chat Saat Bermain Mobile Legends agar kamu tidak bisa melihat toxic dan bacotan dari player lain saat bermain game. Ikuti cara di bawah ini.

Game online memang paling mujarab untuk menghilangkan rasa jenuh disaat kita sedang merasa bosan dengan sejumlah aktifitas, ataupun sekedar mengisi waktu senggang yang ada. Kita bisa dengan mudah mengunduhnya di toko aplikasi pada perangkat masing-masing, tentunya gratis dan hanya mengandalkan koneksi internet.

Beberapa game online saat ini pun menyediakan fitur chat, sehingga untuk beberapa orang fitur tersebut sangat berguna untuk saling berkomentar, mendukung atau bercanda. Contohnnya saja Mobile Legends, aplikasi game online yang paling popular saat ini mendukung fitur chat.

Mobile Legends sendiri merupakan permainan multiplayer yang mana membutuhkan sebanyak 10 orang untuk satu timnya, yang kemudian melawan tim lain yang juga berjumlah 10 orang pemain. Game online ini pun menyediakan fitur chat yang bisa diatur masing-masing pemainnya. Sehingga kita juga bisa mengantipasi saat menemukan teman atau lawan yang memberikan komentar mencela (toxic) sehingga memancing emosi kita.

Kamu bisa mengatur fitur chat tersebut saat permainan berlangsung ataupun sebelumnya. Dan kamu bisa memilih siapa yang ingin kamu aktifkan ataupun nonaktifkan chat dari yang bermain bersama kamu tersebut. Lalu, bagaimana caranya? Di sini admin memiliki dua yang bisa kamu ikuti sehingga kamu bisa membisukan chat pada game Mobile Legends kamu.

Cara Menonaktifkan Chat Beberapa Pemain

  • Terlebih dahulu kamu harus bermain di dalam pertandingannya.
  • Lalu kamu klik menu skor yang ada di atas layar pertandingan.

Mematikan chat saat bermain game mobile legends

  • Kamu bisa langsung memilih siapa saja pemain yang ingin kamu nonaktifkan chatnya.
BACA JUGA  Cara Menonton Film Netflix di Telegram

mematikan fitur chat di mobile legends

  • Selesai, kamu tidak akan mendapatkan chat dari pemain yang sudah kamu nonaktifkan tadi.

Cara Menonaktifkan Chat Semua Pemain

  • Kamu bisa langsung login ke akun Mobile Legends kamu dan pilih pengaturan yang ada di pojok kanan atas.

Menu pengaturan mobile legends

  • Lanjutkan dengan memilih menu dasar dan nonaktifkan “Teks Damage” seperti berikut.

Mematikan fitur chat di mobile legends

  • Selesai, kamu tidak akan mendapatkan chat dari semua pemain.

Itulah beberapa cara Menonaktifkan Fitur Chat Saat Bermain Mobile Legends yang bisa kamu lakukan, sehingga kamu bisa lebih mudah memblok chat yang bersifat memojokkan atapun memancing emosi kamu saat bermain. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya!

Terkait:

  • cara menghilangkan vhat streaming di mobile legen