Aplikasi downlaod video tiktok

Download Video Tiktok Tanpa Watermark

Diposting pada

Postingan kali ini woiden akan membahas bagaimana cara Download Video Tiktok Tanpa Watermark. Bagi kamu yang pengen tahu caranya simak baik – baik artikel kali ini.

Belakangan ini aplikasi tiktok sedang berada di puncaknya, hampir semua pengguna media sosial dari berbagai kalangan setidaknya  pernah mencoba fitur dari salah satu aplikasi populer saat ini terlebih untuk kaum muda yang paling mendominasi di aplikasi yang kaya akan fitur-fitur kerennya ini. Bahkan  bisa dikatakan aplikasi ini sudah melangkahi kepopuleran media sosial lainnya seperti Instagram, Facebook, Twitter dan lainnya.

Tiktok merupakan salah satu aplikasi video pendek yang ada di playstore dan dapat didownload secara gratis. Sehingga tidak sulit untuk kamu temukan. Dan sebenarnya aplikasi ini sudah ada sejak dulu karena dirilis pun pada tahun 2016, namun kembali ramai diperbincangkan baru-baru ini, sehingga tidak heran jika kita mudah mendapati postingan yang berisi video tiktok.

Aplikasi ini memiliki banyak fitur keren serta efek unik yang bisa kamu coba dan kreasikan dengan imajinasi kamu. Selain itu, tiktok juga bisa menjadi tempat kamu untuk memacu kreatifitas karena disana banyak sekali pengguna yang berlomba mengunggah video bermacam genre dan tentunya sangat bervariasi.

Video – video yang kamu temukan bahkan kamu unggah di aplikasi tiktok pun bisa kamu unggah kembali di media sosial lainnya. Sehingga dengan mudah kamu bisa berbagi hasil karya kamu dengan teman ataupun keluarga sebagai bahan candaan dan hiburan.

Download Video Tiktok Tanpa Aplikasi

Dari sekian banyaknya video yang ada disana, pasti ada beberapa video yang ingin kamu simpan di galeri sebagai koleksi yang bisa kamu kembali buka saat kuota atau jaringan internet sedang tidak mendukung untuk mengakses aplikasi tiktok. Namun bagaimana cara mendownloadnya? Berikut admin uraikan cara download video tiktok  tanpa aplikasi yang bisa kamu coba.

  • Kamu hanya perlu menggunakan aplikasi tiktok yang sudah terinstall di smarphone kamu.
  • Cari video yang mau kamu download dan tekan ikon “bagikan” seperti berikut.
BACA JUGA  Cara Menggunakan HTTP Injector di Android

Download video tiktok tanpa aplikasi

  • Dari beberapa opsi yang tampil, kamu pilih “Simpan Video”.

Simpan video tiktok di hp

  • Tunggu prosesnya selesai dan videonya akan langsung tersimpan di galeri kamu.

Proses download video tiktok ke smartphone

Download Video Tiktok Menggunakan Aplikasi (Tanpa Watermark)

Selain cara tadi, kamu juga bisa download menggunakan aplikasi yang dapat kamu unduh secara gratis di playstore yaitu Video Downloader for Tiktok No Watermark. Kelebihannnya menggunakan aplikasi satu ini, kamu bisa menghapus watermark yang ada di video. Berikut cara yang bisa kamu ikuti.

  • Terlebih dahulu kamu download aplikasi Video Downloader for Tiktok No Watermark di playstore.
  • Setelah itu, kamu buka lagi aplikasi tiktok untuk mencari video yang ingin kamu download.
  • Lalu kamu tekan ikon “bagikan” lanjutkan dengan “salin link”.

Download video tiktor tanpa watermark

  • Kemudian kamu buka kembali aplikasi Video Downloader for Tiktok No Watermark untuk menempel link yang sudah kamu salin tadi pada kolom yang sudah tersedia dan klik tombol “Download Video” seperti berikut.

Link untuk download video tiktok

  • Video akan langsung tersimpan di galeri kamu tanpa watermark.

Hasil download video tanpa watermark tiktok

Intinya jika kamu download video tiktok tanpa aplikasi maka akan ada watermark di video yang kamu download, dan jika kamu download menggunakan aplikasi maka watermark dari tiktok akan hilang.

Itulah cara download video tiktok tanpa dan dengan aplikasi yang bisa kamu ikuti. Mudah bukan? Selamat mencoba!