CNN Indonesia CR7 Free Fire
CNN Indonesia CR7 Free Fire

CNN Indonesia CR7 Free Fire

Diposting pada

Woiden.com — CNN Indonesia CR7 Free Fire — Siapa yang tidak kenal game free fire? Hampir semua orang tau game yang sangat populer ini terutama di kalangan remaja.

Sedang hangat dibicarakan oleh netizen bahwa Cristiano Ronaldo akan hadir di Free Fire, benarkah demikian? Lalu, apakah benar faktanya demikian? Cek kebenarannya di artikel ini.

Rumor tersebut pertama kali muncul lewat sebuah screenshot headline berita yang mencatutkan nama salah satu media lokal ternama. Pada unggahan gambar tersebut, disebutkan bahwa CR7 dan asistennya akan berkunjung ke kantor pusat Garena untuk menagih separuh biaya kolaborasi yang masih belum dibayar.

CNN Indonesia CR7 Free Fire

Pihak Booyah.co.idmedia Free Fire Indonesia, sedang melakukan klarifikasi mengenai hal ini, dan menurut mereka kabar ini merupakan kabar hoax.

Hal ini dibuktikan dari pihak Garena ataupun pihak CR7 yang tidak mengeluarkan suara apapun terkait masalah ini. Sedang dalam proses validasi oleh pihak Booyah mengenai masalah ini, dan semoga saja klarifikasi dari media yang terkait dapat dengan cepat terselesaikan.

Jadi untuk para fans Free Fire diluar sana, jika mendapatkan berita buruk mengenai game ini ataupun siapa saja yang terlibat, tolong dipastikan terlebih dahulu.

Bisa jadi kabar tersebut adalah kabar palsu yang sengaja dipublikasi untuk menjatuhkan nama baik Garena, atau Cristiano Ronaldo sendiri.

Faktanya, baik pihak Garena maupun CR7 tidak pernah mengeluarkan pernyataan adanya tunggakan pembayaran tersebut. Bahkan setelah ditelusuri, berita seperti unggahan gambar di atas tidak ditemukan pada situs media lokal tersebut.

Bahkan kalau diperhatikan baik-baik, ada banyak kesalahan penulisan pada judul berita yang tertera di potongan gambar tersebut seakan-akan hanyalah editan amatir belaka.

Penutup

Jadi berita tentang Cristiano Ronaldo berkolaborasi dengan Free Fire ini adalah berita Hoax yang belum pasti akan kebenerannya ya guys!

BACA JUGA  Cara Mengubah Bahasa Indonesia di Windows PC