Pada artikel sebelumnya, woiden telah menjelaskan tentang bagaimana cara memainkan game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau disebut dengan PUBG Mobile di Android dan iOS. Nah pada artikel kali adalah kelanjutanya, namun dengan cara yang berbeda, dimana Anda memainkan game PUBG ini menggunakan teknik modifikasi atau biasanya disebut dengan cheating.

Ini hanya merupakan sharing mengenai cara menggunakan cheating di game lainnya setelah sebelumnya woiden pernah menjelaskan cara cheating di game pb strike. Pada penerapan ini hampir sama pada penjelesan di cara cheating pb strike yang dimana sama-sama menggunakan aplikasi Game Guardian. Namun yang membadakan hanya penerapannya yang dimana Anda tidak harus mengubah nilai atau value lagi, melainkan langsung menggunakan file lua yang dapat langsung Anda jalankan dengan mudah. Lebih jelasnya di uraikan pada langkah dibawah ini.

Cara Cheat PlayerUnknown’s Battlegrounds di Android

Sama pada yang dijelaskan pendahuluan diatas, Anda disini menggunakan aplikasi bernama  Game Guardian. Jadi perangkat Android Anda seharunsya telah di rooting. Jika Anda belum melakukan root, Anda bisa melihat pada artikel woiden berikut ini:

Setelah Anda melakukan rooting, maka Anda selanjutnya cukup menginstall aplikasi GG melalui link download berikut:

  • https://gameguardian.net/download

Kemudian jalankan aplikasinya dan klik tombol “Start” dari menu yang berada di bagian pojok kiri bawah jendela utama aplikasi. Anda mungkin diminta untuk akses “Grant” rooting aplikasi ini, jadi lakukan saja.

  1. Sebuah tombol GG melayang akan muncul. Tombol inilah nantinya yang dapat Anda gunakan untuk menjalankan file cheat.
  2. Kemudian langsung buka aplikasi PUBG Mobile Anda di Android.
  3. Setelah aplikasi PUBG terbuka, klik tombol GG melayang di layar. Kemudian pilih menu ikon “Equalizer” seperti berikut . Kemudian pilih “PUBG Mobile” dari daftar.
  4. Kemudian Pilih menu 3 garis horinsontal seperti berikut: . Pilih “Jalankan Skrip” atau “Execute Script” dari menu dropdown yang tersedia.
  5. Sebuah jendela akan popup muncul. Dari sini, Anda cukup mencari file cheat berformat .LUA yang Anda miliki di penyimpanan smartphone Anda. File cheat lua ini bisa Anda unduh melalui bagian paling bawah atau akhir artikel ini.
  6. Setelah memilih file cheat pubg ini, tekan tombol “Execute” atau “Jalankan”.
  7. Menu popup berupa daftar cheat yang dapat Anda gunakan akan muncul. Anda cukup memilih daftar cheat kemudian biarkan gg melakukan proses, dan tekan tombol “Cancel”.
  8. Nikmati cheating di game PlayerUnknown’s Battlegrounds di Android.

Download File Cheat PUBG Mobile .LUA Gratis

File cheat pubg mobile bisa Anda dapatkan diberbagai sumber di internet, salah satu di forum game guardian dibawah ini:

  • https://gameguardian.net/forum/files/category/6-lua-scripts/

Namun jika cheat yang Anda temukan di forum itu tidak berfungsi, silahkan cantumkan nomor telepon atau email yang dapat kami gunakan mengirim file cheat file lua yang masih berfungsi secara gratis tentunya.

Penutup

Woiden harap Anda tidak menggunakan cheat ini secara brutal. Sebisa mungkin untuk tidak show off, ini demi usia pemakaian cheat agar tidak mudah terdeteksi. Anda bisa melihat cara menggunakan game guardian secara rinci disini. Selebihnya jika ada pertanyaan mengenai pengguna pubg ini, silahkan berkomentar dibawah.