Cara Transfer OVO ke GoPay Terbaru
Cara Transfer OVO ke GoPay Terbaru

Cara Transfer OVO ke GoPay Terbaru

Diposting pada

Woiden.com – OVO dengan Gopay memang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai dompet digital yang populer di Indonesia. Maka tidak heran jika jumlah pengguna OVO ataupun Gopay tidak jauh berbeda. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya orang yang mencari Cara Transfer OVO ke GoPay Terbaru.

Ovo merupakan salah satu alat pembayaran elektronik yang namanya melebar cukup pesat di Indonesia. Ada banyak outlet yang tersebar di seluruh Indonesia yang mendukung pembayaran dengan aplikasi pembayaran tersebut.

Tidak heran mengapa ovo memiliki relasi market yang sangat amat luas. Selain itu ovo juga kita kenal sebagai sistem pembayaran elektronik utama dari aplikasi grab yang juga merupakan platform O2O terkenal dan cukup besar di asia tenggara.

Selayaknya dompet elektronik, beberapa orang bahkan lebih memilih untuk menyimpan beberapa uang mereka kedalam saldo ovo untuk berbelanja kebutuhan ringan setiap harinya. Misalnya untuk membeli makanan, mengisi pulsa/paket data, pembayaran listrik/air, dan lainnya.

Cara Transfer OVO ke GoPay Terbaru

  1. Pertama silahkan kamu buka aplikasi OVO di Android ataupun iOS.
  2. Selanjutnya anda pilih menu “Transfer”.
  3. Kemudian kamu masukkan nominal uang yang ingin di transfer atau kirim.
  4. Lalu anda pilih “Bank Permata”.
  5. Masukkan nomor rekening yang isinya nomor handphone kamu diawali dengan angka 898. Contoh :898+Nomor Handphone kamu, 898085726109.
  6. Pilih “Transfer”.
  7. Lalu klik “Konfirmasi”.
  8. Akan muncul bahwa transfer kamu sudah berhasil.

CATATAN : Untuk melakukan transfer saldo ovo kamu harus melakukan upgrade akun ovo terlebih dahulu ke ovo premier agar bisa melakukan transfer. dan saldo ovo kamu minimal harus ada 10 ribu agar bisa melakukan transfer. Sebelumnya cara ini bisa menggunakan bank permata untuk melakukan transfer ke gopay. tetapi karena saat ini sudah tidak bisa dan berganti ke BANK CIMB NIAGA. tentunya juga kode awalanya ganti yang sebelumnya untuk bank permata adalah 898 berganti jadi kode awalanya 2849.

Jika notifikasi transfer sudah berhasil dan saldo OVO kamu sudah berkurang. Maka anda tinggal mengecek saldo Gopay kamu ataupun teman kamu. Kalaupun belum masuk, silahkan kamu hubungi layanan customer service OVO.

BACA JUGA  4 Cara Menghapus Root (Unroot) Seperti Semula di Android