HTTP Injector Support VC dan Game

Cara Setting HTTP Injector Support VC dan Game

Diposting pada

Pada postingan kali ini Woiden akan share tutorial Cara Setting HTTP Injector Support VC dan Game di Android dengan menggunakan SSH. Simak terus sampai selesai.

HTTP Injector adalah aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk bisa mengakses internet secara gratis, selain itu juga bisa digunakan untuk mengubah IP kamu sehingga kamu bisa mengakses situs-situs yang diblokir oleh pemerintah dengan pengaturan-pengaturan tertentu pastinya.

Karena banyak sekali pertanyaan ke inbox Woiden yang menanyakan tentang bagaimana cara agar HTTP Injectornya bisa bermain game online atau video call, maka Woiden akan share tutorialnya.

Yang pertama harus kamu lakukan adalah tentunya mendownload Aplikasi HTTP Injector. Kamu bisa mendownload aplikasi HTTP Injector ini di Play Store secara gratis, atau bisa juga melalui link di bawah ini:

https://woiden.com/go/yzRgI0

Akun SSH Gratis Support Video Call dan Gaming

Agar HTTP Injector kamu bisa digunakan untuk game onle dan video call kamu harus menggunakan SSH yang support untuk itu, kamu bisa mendapatkannya secara gratis di website Fastssh.com.

Update: Untuk saat ini semua server FastSSH sudah support Game Online dan Support Video Call.

Buka Fastssh.com kemudian pilih menu Game Servers.

Akun SSH Support Video Call dan Gaming

Scrool sedikit ke bawah untuk membuat akun SSH nya.

Akun SSH Support Video Call dan Gaming

Akun SSH Support Video Call dan Gaming

Silahkan cari akun SSH yang masih ada slot kosong nya kemudian pilih create akun, dan masukkan username password sesuai keinginan kamu. Jika kamu sudah berhasil membuat akun SSH nya silahkan simpan akun tersebut.

Kebetulan saat Woiden membuat tutorial ini slot untuk membuat akun SSH nya sudah penuh, jadi Woiden tidak bisa menampilkan untuk pembuatan akun SSHnya. Woiden akan menggunakan akun SSH pribadi yang Woiden dapat dari Admin Fastssh.

BACA JUGA  Cara Mudah Download Status Whatsapp

Perlu kamu ketahui juga, semua SSH yang ada di web Fastssh akan reset tiap jam 00.01, jadi kamu bisa membuat akunnya di saat jam reset tersebut supaya kebagian slot kosong.

Import Config

Jika kamu menggunakan Config, maka Import terlebih dahulu Config yang akan kamu gunakan, jika tidak silahkan skip tutorial “Import Config” ini.

Jika ada pertanyaan dari mana saya mendapatkan Config? Config ini adalah kunci dari internet gratis yang biasanya dishare di grup-grup facebook atau di web-web penyedia Config.

Apakah Woiden menyediakan Config? Ya! Woiden juga menyediakan Config untuk provider-provider yang trik nya masih hidup, kamu bisa melihat status trik yang masih hidup atau sudah mati di menu STATUS TRIK INTERNET GRATIS.

Setting SSH di HTTP Injector Agar Support Game Online dan Video Call

Masukkan Host SSH, Port, Username dan Password yang sudah kamu buat di atas. Ingat ya agar support game dan video call kamu harus menggunakan SSH yang sudah Woiden share di atas.

Klik di bagian pojok kanan atas yang seperti roda gerigi di HTTP Injector.

Setting SSH di HTTP Injector

Pilih menu Secure Shell (SSH).

Setting SSH di HTTP Injector

Masukkan HostSSH, Port, Username dan Password SSH yang sudah kamu buat di Fastssh di atas tadi.

http injector support game online dan video call

 

Kembali ke Menu setelan lalu klik menu UDPGW Port.

http injector support game online dan video call

Isikan UDPGW Port nya sesuai dengan Port SSH Gaming. Untuk akun SSH dari Fastssh tadi kamu bisa menggunakan Port: 7300, 7400, 7500. Pilih salah satu dari 3 Port tersebut.

http injector support game online dan video call

Kembali pada Beranda/Home HTTP Ijector kamu lalu konekin HTTP Injectornya.

http injector support game online dan video call

Selesai. Kamu sudah bisa menggunakannya untuk game online atau video call.

Kesimpulan.

Dengan tutorial “Cara Setting HTTP Injector Support VC dan Game” yang Woiden share ini, kamu bisa menggunakan HTTP Injector untuk game online dan video call. Selain itu kamu juga bisa merubah IP Address asli kamu.

BACA JUGA  Cara Download Video dari Pinterest Android

Tutorial ini sudah Woiden test untuk game PUBG Mobile, Mobile Legends dan Aov. Untuk game lain silahkan kamu coba sendiri.

Akhir kata terimakasih sudah berkunjung di web Woiden. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan comment di bawah.

 

Terkait:

  • setting udpgw port injektor