Properti merupakan salah satu entitas yang sepertinya dibutuhkan oleh setiap orang. Properti itu sendiri lebih cenderung menggambarkan sebuah kekayaan personal seseorang berupa bangunan maupun tanah.

Cukup penting untuk seseorang memiliki hak kepemilikan dari sebuah properti, hal ini karena mendukung investasi jangka panjang maupun kebutuhan tempat tinggal. Mengingat properti memiliki nilai jual yang bisa mengalami peningkatan nilai jual setiap tahunnya. Tidak heran, mengapa sebagian besar orang sudah bertekad untuk memiliki sebuah properti, terlebih bagi mereka yang akan berkeluarga.

Misalnya saja seperti rumah atau tanah, semakin strategis lokasi properti itu berada akan semakin signifikan untuk peningkatan nilai jualnya. Bahkan beberapa orang menjadikan properti sebagai kegiatan bisnis mereka.

Seperti yang kita ketahui bahwa properti adalah salah satu bentuk bisnis yang juga sangat prospek untuk jangka panjang. Dari nilai jual yang fantastis membuat seseorang dapat memenuhi kebutuhan hidup setahun ketika sebuah properti bernilai tinggi dapat terjualkan.

Untungnya saat ini juga ada banyak media yang dapat digunakan sebagai fasilitas yang memudahkan seseorang untuk melakukan jual beli properti. Bahkan melalui aplikasi sekalipun, salah satu aplikasi yang bisa Anda manfaatkan adalah RumahPropertiGratis.com.

Selain memiliki aplikasi, layanan ini juga memiliki situs website yang umumnya bisa diakses langsung dari web browser. Situs ini bisa Anda akses melalui tautan berikut ini:

Namun jika Anda mungkin lebih sering mengakses melalui smartphone, maka menggunakan aplikasi dari situs ini adalah yang paling mudah dan direkomendasikan. Aplikasi rumahpropertigratis.com ini terdapat di google play store atau cukup ikuti tautan dibawah ini:

Dari aplikasi dan situs ini Anda bisa menambahkan iklan properti Anda secara gratis untuk memudahkan dan mempercepat rumah atau tanah Anda laku terjual. Setiap harinya ada banyak yang mengkases layanan ini, sehingga akan memperbesar kemungkinan properti Anda laku terjual. Cara menggunakan aplikasi dari rumahpropertigratis ini terbilang mudah untuk digunakan. Lebih detailnya seperti berikut:

Cara Pasang Iklan Properti Gratis Dari HP Android

Seperti yang telah diterangkan diatas, cukup mudah untuk mengiklankan sebuah properti melalui aplikasi rumahpropertigratis.com. Anda hanya perlu menginstall aplikasin, kemudian membuat sebuah akun dan menambahkan iklan Anda secara gratis.

Untuk mendaftarkan sebuah Akun, ketuk ikon “Register”, kemudian lengkapi data informasi pribadi Anda beserta email Anda yang aktif. Sebuah tautan konfirmasi registrasi akan dikirim melalui emal yang Anda masukan. Maka pastikan bahwa email yang Anda masukan, dapat diakses.

Kemudian periksa Pesan yang masuk di email Anda, dan ketuk tautan yang tertera di dalam email tersebut. Anda akan diarahkan ke laman Login pertama. Nah dari sini cukup ketuk tombol “Login” dan Anda akan diarahkan ke laman edit profil, masukan Password/Kata sandi yang nantinya Anda gunakan untuk mengakses akun Anda kembali. Dari halaman ini Anda juga dapat mengubah foto profil di akun Anda.

Setelah melengkapi semua data pribadi dasar, Anda sudah bisa menambahkan iklan properti Anda secara gratis. Cukup ketuk tautan “Add Content” dibagian navigasi halaman seperti screenshot dibawah ini.

Nah cukup lengkapi semua informasi detail mengenai properti yang ingin Anda iklankan. Termasuk lokasi, harga, deskripsi, luas bangunan/tanah, kontak yang dapat dihubungi dan beberapa informasi lainnya yang menunjang informasi iklan Anda.

Selebihnya jika ada sesuatu hal yang mungkin dirasa ingin dipertanyakan diluar dari yang dibahas dalam artikel ini, bisa Anda hubungi pengelola melalui halaman kontak yang tersedia.