Cara Mudah Menonaktifkan Instagram Sementara

Pada postingan kali ini, Woiden.com akan membagikan Cara Mudah Menonaktifkan Instagram Sementara. Tentunya ini berguna bagi kamu yang merasa bosan bermain instagram dan ingin menghapus akun. Tetapi merasa sayang dengan foto dan video yang ada pada instagram kamu.

Dengan instagram kamu bisa membagikan postingan yang berisikan aktivitas keseharian atau momen – momen penting lainnya. Pengikut kamu juga bisa meninggalkan komentar dan like untuk menanggapi postingan tersebut. Ini membuat kita semakin senan dan bersemangat untuk membagikan postingan lainnya. Namun ada juga saatnya postingan yang kamu bagikan hanya mendapat sedikit like, terlebih jika kamu adalah pengguna baru instagram yang memiliki sedikit pengikut atau follower.

Ada kalanya kamu merasa jenuh dan bosan karna instagram kamu tidak berkembang dari waktu kewaktu. Padahal kamu setiap saat posting foto atau video yang menarik, sesaat kamu merasa ingin menghapus akun instagram yang tentunya merasa sangat sayang sekali karna sudah banyak yang kamu posting.

Ada cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk permasalahan tersebut. Tentunya cara ini sangat bagus buat kamu yang ragu – ragu saat ingin menghapus akun instagram. Dengan cara ini kamu bisa menonaktifkan akun instargram yang kamu miliki, tetapi kamu juga bisa mengaktifkannya lagi jika kamu merasa kangen dengan foto dan video yang ada pada akun instargram tersebut.

Menonaktifkan Instagram Sementara

Saat kamu menonaktifikan instagram orang – orang tidak akan bisa melihat aktifitas  kamu, tetapi akun instagram tetap ada dan kamu bisa mengaktifkannya kembali.  Kamu bisa ikuti langkah – langkah berikut ini.

Langkah pertama kamu buka browser pada smartphone kamu dan ketikkan pada kolom URL “Instargram.com

menonaktifkan instagram sementara waktu

Kemudian kamu login akun Instagram yang ingin kamu nonaktifkan sementara.

 	menonaktifkan instagram sementara berapa lama

Setelah login kamu klik pada gambar profil kamu dan klik pada tombol “Edit Profile”.

non aktif akun ig sementara

Langkah berikutnya kamu scroll kebawah dan pilih “Temporarily disable my account”.

cara menonaktifkan instagram sementara waktu

Pada menu ini kamu tinggal pilih alasan kenapa kamu ingin menonaktifkan akun dan setelah itu masukkan password akun instagram kamu, kemudian klik “Temporarily Disable Account”.

menonaktifkan instagram sementara dari hp

Selesai, akun instagram kamu akan nonaktif untuk sementara waktu hingga kamu mengaktifkannya kembali.

Itulah Cara Mudah Menonaktifkan Instagram Sementara. Dengan cara ini kamu tidak perlu menghapus akun kamu secara permanen, terkadang ada waktunya kamu kangen dengan foto atau video yang ada pada positngan instagram lama kamu. Selamat mencoba.