Cara Mudah Download Status Whatsapp

Begitu banyak keunggulan yang ada pada aplikasi chatting Whatsapp, sehingga ada saja yang bisa kita bahas mengenai kelebihannya. Seperti yang akan WoIden.com bahas kali ini, yaitu cara mudah untuk mendownload status Whatsapp.

Sebagai pengguna Whatsapp, pastinya sudah tahu bahwa Whatsapp telah memiliki fitur berbagi status yang dapat kamu lihat oleh kontak yang tersimpan pada kartu dan smartphone kita. Kamu bisa membagikan status yang berisi tulisan, foto, video maupun link. Dan status yang kamu unggah akan terlihat selama 24jam dan hilang otomatis setelahnya.

Pada fitur status kamu bisa mengatur siapa saja yang dapat melihat status kamu, mulai dari seluruh kontak, beberapa kontak saja, hingga mengecualikan kontak tertentu. Ini bermaksud untuk menjaga privasi kamu dari beberapa kontak yang tidak kamu kenal atau kurang akrab.

Adanya fitur status ini, terkadang kita akan melihat beberapa status teman yang menarik sehingga kita pun ingin menyimpannya. Untuk itu, kamu bisa menggunakan aplikasi Status Saver yang ada padatoko aplikasi smartphone kamu.

Download Status Whatsapp

Aplikasi Status Saver adalah salah satu aplikasi yang ada pada Playstore dengan rating yang cukup bagus serta ukuran yang tidak lebih dari 4MB. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendownload dan menyimpan status orang lain yang ada pada Whatsapp kamu. Dan berikut cara yang bisa kamu ikuti untuk mendownload status teman kamu yang ada pada Whatsapp. Simak baik – baik ya.

Langkah awalnya, kamu bisa download terlebih dahulu aplikasi Status Saver di Playstore untuk android, seperti berikut.

Trik download status wa

Jika sudah download dan install, kamu buka aplikasi tersebut maka status Whatsapp teman kamu akan langsung muncul pada aplikasi tersebut. Seperti pada gambar.

download status whatsapp

Untuk menyimpan status teman kamu, kamu tinggal klik salah satu gambar atau video dan pililh icon tandan “+” klik “Save“.

Cara Mudah Download Status Whatsapp

Itulah Cara Mudah Download Status Whatsapp. Dengan cara ini kamu sudah bisa menyimpan status whatsapp orang yang ada pada kontak kamu dengan mudah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.