Cara Meningkatkan Kecepatan Akses Internet Android Dengan Firefox Rocket

Diposting pada

Mozilla telah membuat Tool baru yang diperuntukan untuk smartphone Android. Tool ini hampir serupa dengan Firefox Focus, tool baru mereka ini dinamai dengan Firefox Rocket. Ada berbagai fungsi yang dimiliki oleh tools ini, namun yang paling utama adalah fungsinya untuk meningkatkan kecepatan akses browsing internet serta fungsi penyimpanan data.

Tools ini disambut baik oleh berbagai pengembang aplikasi dan pengguna Android. Hebatnya lagi Tools ini cukup ringan bahkan lebih ringan dibanding beberapa browser lainnya yang dibuat oleh Mozilla.

Selain itu ada fungsi yang paling menonjol, salah satunya adalah “Mode Turbo”. Mode ini memungkinkan untuk memblokir konten pihak ketiga, misalnya seperti tampilan iklan di sebuah halaman web. Dengan mengaktifkan fungsi ini juga sedikit akan memberikan akses yang lebih luang untuk penggunaan data internet. Lebih detailnya mengenai tool ini bisa Anda mulai dari langkah penggunaan dibawah ini:

Cara Install Firefox Rocket di Android

Hal yang paling mengesankan dari Firefox Rocket ini adalah dukungannya secara resmi dan eksklusif untuk negara Indonesia. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengunduh aplikasi ini melalui tautan google play store dibawah ini:

  • https://woiden.com/go/N9QO0j

Namun jika perangkat Anda tidak didukung atau mungkin Anda menggunakan batasan negara diluar Indonesia. Maka salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menginstall aplikasinya secara manual dengan mengunduh terlebih dahulu file apk aplikasi ini melalui tautan apkmirror dibawah ini:

  • https://woiden.com/go/5TrUCV

Seperti aplikasi browser pada umumnya, ketika aplikasi telah terinstall di smartphone Android Anda, cukup jalankan aplikasinya. Kemudian lakukan browsing internet seperti biasa. Kelebihan utamanya, Anda bisa mengaktifkan menu “Mode Turbo” untuk mendapatkan kecepatan akses browsing yang jauh lebih hebat.

BACA JUGA  Cara Menyembunyikan Foto dan Video di iPhone

Selain itu, Anda bisa membidik layar atau screenshot layar web browser Anda tanpa harus menginstall aplikasi tambahan. Sebab Firefox Rocket juga telah menyediakan fungsi tersebut kedalam satu paket fungsi yang tersedia.

Mungkin itu saja yang dapat disampaikan, jika dirasa ada yang kurang atau mungkin ada sedikitnya penambahan untuk artikel ini. Silahkan tinggalkan melalui kolom komentar yang tersedia.