Pada postingan kali ini Woiden akan bagi-bagi trik bagaimana cara mengubah Kuota Youtube By U Menjadi Kuota Reguler di Android. Bagaimana caranya? Simak dengan teliti sampai selesai ya.

Sebelum lanjut ke tutorialnya,Woiden akan kasih sedikit penjelasan terlebih dahulu mengenai By U itu sendiri. Provider By U adalah Produk baru yang dikeluarkan oleh Telkomsel pada bulan 10 tahun lalu (2019).

Jadi By U adalah Telkomsel. Jaringan yang digunakan By U juga sama dengan jaringan Telkomsel. Telkomsel meluncurkan produk baru ini katanya dikhususkan untuk generasi Z yang mandiri, kreatif selalu online dan mengutamakan kebebasan.

Untuk simcard By U itu sendiri belum dijual diseluruh kota di Indonesia. Namun jangan khawatir, By U menyediakan layanan pesan antar simcard di beberapa kota,yaitu Bogor, Cianjur dan Depok.

Untuk kamu yang berada di luar kota-kota tersebut kamu masih bisa mendapatkan simcard By U ini melalui toko online seperti Tokopedia atau Shopee.

Ok! Sekarang kita lanjut ke Tutorial

Mengubah Kuota Youtube By U Menjadi Kuota Reguler di Android.

1. Pertama yang harus kamu lakukan tentunya registrasi terlebih dahulu kartu By U kamu. Ini bisa kamu lakukan di aplikasi By U itu sendiri,aplikasi By U bisa kamu download di Playstore dan kamu tinggal ikutin aja langkah-langkahnya seperti memasukkan no KTP dsb.

Beli Paket Topping Youtube By U

2. Jika sudah sukses registrasi kartu By U. Sekarang kamu sudah bisa masuk ke dalam aplikasi By U tersebut. Nah di dalam aplikasi By U tersebut terdapat beberapa pilihan paket Topping seperti paket Topping Instagram, Twitter, Youtube, Facebook dan Line.

Beli Paket Topping Youtube By U
mengubah paket youtube kartu by u menjadi reguler

Nah pilih menu paket Topping Youtube lalu beli sesuai keinginan kamu. Di sana ada beberapa pilihan kuota Youtube seperti gambar di bawah:

Beli Paket Topping Youtube By U

Download HTTP Injector

3. Setelah kamu sukses membeli paket Topping Youtube nya, sekarang kamu download Aplikasi HTTP Injector. Downloadnya di Playstore tinggal cari saja “HTTP Injector” nanti langsung muncul kok. Download dan Install sampai selesai.

Download Config Youtube By U

4. Download Config By U Youtube.

Download Config HTTP Injetor By U Youtube melalui Link di bawah ini:

https://woiden.com/download/config-http-injector-by-u-youtube-ke-reguler/

Jika ada password silahkan minta passwordnya melalui PM facebook Admin.
facebook.com/Agung.Adiastha/

Impor Config HTTP Injector

5. Sekarang buka aplikasi HTTP Injector yang sudah ente download pada tutorial no 3 di atas. Lalu klik pada pojok bagian kanan atas lalu pilih impor config. Seperti pada gambar di bawah:

Impor Config HTTP Injector

Impor Config HTTP Injector

Selanjutnya cari/browse di mana letak kamu menyimpan/mendownload file Config By U Youtube yang sudah kamu download pada tutorial no 4.

Impor Config HTTP InjectorImpor Config HTTP Injector

Setting SSH di HTTP Injector

6. Jika sudah sukses impor config. Sekarang kita masuk ke tutorial setting dan memasukkan akun SSH pada HTTP Injector.

Klik di pojok kanan atas logo gerigi untuk setting dan memasukkan akun SSH di HTTP Injector.

Setting SSH di HTTP InjectorSetting SSH di HTTP Injector

Lalu masukkan username password dan Host SSH di masing-masing form yang sudah disediakan di sana. Lihat gambar.

Setting SSH di HTTP InjectorSetting SSH di HTTP InjectorSetting SSH di HTTP InjectorSetting SSH di HTTP InjectorSetting SSH di HTTP Injector

Akun SSH Gratis

Untuk mendapatkan akun SSH silahkan buat akunnya di website Fastssh.

Buka website Fastssh*com lalu pilih menu STUNNEL lalu scroll sedikit kebawah cari slot yang masih belum full. Tanda slot belum full akan berwarna hijau dan klik Create Akun.

Akun SSH Gratis

Masukkan username dan password sesuai dengan keinginan ente terserah apa aja bisa.

Akun SSH Gratis

Setelah sukses membuat akun akan seperti gambar di bawah ini.

Akun SSH Gratis

Akun ini lah yang kamu masukkan ke dalam aplikasi HTTP Injector seperti tutorial di atas. Paham kan? OK lanjut.

Konek HTTP Injector

7. Jika tutorial no 6 sudah sukses. Kembali lagi ke menu Home pada aplikasi HTTP Injector dan klik Start/Mulai.

Konek HTTP Injector

Setelah itu cek apakah sudah terhubung ke internet atau belum lihat di menu “Log”. Jika sudah terhubung gambar nya akan seperti ini:

Konek HTTP Injector

Selesai kamu sudah sukses menjadikan kuota Topping Youtube kartu By U menjadi kuota.

Kesimpulan

Dengan cara ini Kuota Youtube By U Menjadi Kuota Reguler di Android. Yang artinya bisa kamu gunakan untuk semuanya. Misalnya untuk nonton main game, browsing, download dan lain-lain.