Cara Menghapus Halaman Bisnis Facebook

Diposting pada

Halaman bisnis facebook memberikan banyak manfaat untuk seseroang yang mengelolah suatu bisnis untuk mendapatkan jangkauan yang lebih banyak dari kuatnya jaringan sosial media facebook. Namun sayangya harapan tidak selalu berjalan mulus. Beberapa pengguna yang memiliki halaman bisnsi di facebook tidak mendapatkan sesuatu yang berdampak atau tidak efektif untuk bisnis mereka.

Maka tidak sedikit dari mereka yang ingin menghapus halaman mereka ketimbang membiarkannya tanpa dikelola. Nah jika Anda adalah salah satu dari mereka yang ingin menghapus halaman bisnis atau Business Page Facebook, maka Anda bisa melihat beberapa langkah dibawah ini:

Cara Menghapus Halaman Bisnis (Business Page) Facebook

  1. Pertama, Anda perlu untuk mengarahkan ke tampilan utama halaman bisnis fb Anda.
  2. Kemudian klik menu “Settings” di bagian atas halaman Anda.
  3. Gulir kebawah sampai Anda menemukan menu bertuliskan “Remove Page”. Jadi cukup klik menu Edit.
  4. Sebuah pesan informasi akan muncul dimana pesan. Cukup klik menu pilihan “Delete Page”
  5. Tekan “Ok” setelah jendela popup muncul.

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui bahwa Halaman bisnis Anda tidak langsung terhapus saat itu juga. Melainkan membutuhkan beberapa waktu hingga 14 hari dimana Anda memiliki kesempatan untuk berubah pikiran. Jika suatu saat Anda ingin memulihkan atau membatalkan untuk menghapus akun bisnis Anda di facebook.

Jika itu benar dimana Anda ingin memutuskan untuk membatalkan menghapus dan mengembalikan akun halaman bisnis Anda, maka cukup membuka halaman Anda sebelumnya dan memilih menu “Cancel Deletion”. Ingat ini hanya berlaku hingga 14 hari setelah Anda menekan tombol klik hapus halaman. Jadi setelah itu mungkin Anda tidak memiliki lagi kesempatan untuk memulihkan halaman Anda atau dengan menghubungi langsung pihak terkait.

BACA JUGA  Cara Download Video Facebook Langsung Tanpa Aplikasi Apapun