Cara Menggunakan Fitur Question/Pertanyaan di Snap Story Instagram

Diposting pada

Beberapa waktu belakangan fitur stiker pertanyaan di story instagram cukup populer digunakan. Hampir sebagaian besar pengguna instagram sempat mencoba fitur ini. Fitur pertanyaan ini memungkinkan seseorang atau pengikut Anda dapat memberikan pertanyaan ataupun sebaliknya ke akun Anda.

Apapun pertanyaan dapat dimungkinkan untuk digunakan, namun masih dalam batasan fitur berupa maksimal penggunaan kata dan tidak memungkinkan memindai kata salinan. Ini benar-benar memungkinkan pengguna langsung melengkapi kolom pertanyaan yang tersedia.

Fitur Q&A ini mulai tersedia dalam versi 52 keatas untuk perangkat iOS dan Android. Sedangkan untuk cara penggunaanya, bisa Anda lihat pada uraian dibawah ini:

Cara Membuat Sticker Pertanyaan di Story Instagram

Untuk memulai, Anda hanya perlu mengahlihkan ke tab kamera story instagram, kemudian tambahkan sebuah foto atau video terlebih dahulu. Setelah itu Anda dapat mengetuk  ikon/menu Sticker yang tersedia.

Kemudian ketuk sticker “Questions”. Sticker pertanyaan akan muncul di layar. Anda dapat mengubah text deskripsi yang tertera sesuai yang Anda inginkan. Kemudian ketuk “Done”, setelah semua perubahaan dirasa cukup.

Cara Melihat Jawaban Pertanyaan Stiker Instagram

Setelah Anda membuat stiker pertanyaan di instagram. Anda dapat melihat semua jawaban atau masukan dari pengikut Anda melalui bagian “Responses”. Tepatnyab di menu View di story Anda atau sama seperti ketika Anda ingin melihat siapa saja yang telah melihat story Anda.

Demikian singkatnya mengenai cara membuat fitur stiker pertanyaan atau question and answer di snap story cerita instagram. Jika ada yang kurang atau mungkin ada penambahan, bisa Anda tuangkan dikolom komentar dibawah.

BACA JUGA  Cara Melihat Foto Profil Instagram Orang di Smartphone