Cara Menggunakan Aplikasi Speeder Tanpa Root 2021
Cara Menggunakan Aplikasi Speeder Tanpa Root 2021

Cara Menggunakan Aplikasi Speeder Tanpa Root 2021

Diposting pada

Woiden.comCara Menggunakan Aplikasi Speeder Tanpa Root 2021 – Bukan hal baru jika banyak orang yang menggunakan cheat ataupun aplikasi lainnya saat bermain game agar lebih mudah dalam memenangkan game tersebut. Biasanya cheat berguna untuk mendapatkan diamond ataupun item premium dengan mudah bahkan tanpa membeli.

Kali ini, kita akan membahas sebuah aplikasi speeder yang penggunaannya tanpa harus melakukan root terlebih dahulu. Dan kami merekomendasikan aplikasi yang menjadi andalan para gamers, yakni aplikasi X8 Speeder. Berikut ulasan selengkapnya yang wajib untuk kamu simak, khususnya newbie gamers.

Aplikasi X8 Speeder

Merupakan salah satu aplikasi yang dapat mempercepat permainan tanpa perlu melakukan root terlebih dahulu. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi cheat lainnya, karena dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan penambahan kecepatan pada game. Tentu saja hal ini membuat banyak para gamers yang menggunakan aplikasi ini.

Biasanya para gamers juga mengenal aplikasi X8 Speeder dengan sebutan X8 Speeder Domino Island apk, karena sering pengguna gunakan pada game Higgs Domino Island. Namun selain itu, ada banyak game lain yang juga bisa menggunakan aplikasi ini, beberapa diantaranya seperti BrownDust, Subway Surfer, Soul Knight, Fate Go dan Food Fantasy.

Dan aplikasi yang  sangat populer pada kalangan para gamers ini juga sudah dibahas oleh banyak artikel online lain, salah satunya i4startup.id yang juga membahas mengenai tutorial ataupun aplikasi bermanfaat lainnya. Alasannya karena selain bisa mempercepat game favorit kita, aplikasi X8 Speeder ini juga tidak memerlukan root.

Cara Menginstall Aplikasi X8 Speeder

Untuk menggunakan aplikasi ini, tentunya kita harus mendownload dan menginstall terlebih dahulu. Dan apabila kamu sudah mendownload namun tidak tahu cara menginstallnya, berikut langkah – langkah yang bisa kamu gunakan:

  • Setelah kamu mendownload aplikasinya, masuk ke menu “Pengaturan” lalu pilih “Security” dan aktifkan “Penginstallan Sumber Tidak Diketahui”.
  • Kemudian buka folder penyimpanan X8 Speeder apk.
  • Biarkan dan tunggu hingga proses penginstallan hingga selesai.
BACA JUGA  Cara Menjadikan Android Sebagai Microphone Eksernal

Cara Setting Aplikasi X8 Speeder

Setelah selesai menginstall, kamu bisa mengikuti cara berikut untuk menggunakan aplikasi ini pada game yang ingin kamu mainkan.

  • Langsung saja buka aplikasi X8 Speeder dengan pilih “Activation”.
  • Lalu pilih “Install” untuk menguninstall game dan menggantinya dengan menginstall kembali game yang sudah menggunakan cheat atau speeder.
  • Setelah itu, kamu bisa membuka game tersebut dan menentukan kecepatan yang sesuai dengan kebutuhan kamu.
  • Kamu juga bisa menonaktifkan penggunaan aplikasi ini dengan klik icon aplikasi yang ada saat game berlangsung. Pilih ikon “Play” untuk mengaktifkan dan “Pause” untuk menonaktifkan.

Kesimpulan

Dengan aplikasi X8 Speeder ini kita bisa mempercepat dan mempermudah permainan yang sedikit sulit tanpa perlu melakukan root. Bahkan aplikasi ini sudah menjadi aplikasi speeder favorit banyak gamers sehingga patut untuk kamu coba gunakan.