Kali ini, Woiden.com akan memberikan Cara Mengetahui Kontak Whatsapp yang Online. Simak baik – baik pembahasan di bawah ini.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, kita sudah tidak harus bersusah payah dalam berkomunikasi dengan keluarga ataupun kerabat. Karena sudah sangat banyak aplikasi chatting yang bisa digunakan dan menyajikan berbagai fitur dengan kelebihannya masing-masing.

Salah satunya aplikasi chatting whatsapp, aplikasi chatting yang paling banyak penggunanya saat ini memiliki fitur yang sangat mudah digunakan, dapat menerima dan membagikan foto, video atapun voice note serta ringan dalam penyimpanan.

Pada whatsapp terdapat fitur yang bisa menampilkan status online atau tidak onlinenya seseorang, dan biasanya ini berfungsi saat kita ingin mengecek kontak sebelum melakukan chatting. Namun terkadang, akan merepotkan jika kita harus menunggu seseorang untuk online terlebih dahulu dan terpaksa keluar masuk aplikasi whatsapp itu sendiri.

Tapi, kamu bisa menggunakan aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengetahui status online tidaknya seseorang tanpa membuka aplikasi whatsapp. WhatsLog: online last seen adalah aplikasi yang bisa kamu unduh secara gratis di playstore untuk pengguna android, yang memungkinkan kamu untuk dapat mengecek status online atau tidaknya kontak yang ada di whatsapp kamu. Bagaimana caranya? Simak baik – baik langkah – langkah yang akan Woiden.com bahas.

Mengetahui Kontak Whatsapp yang Online

Langkah pertama kamu harus download aplikasi “WhatsLog: online last seen” di Playstore.

cara mengetahui kontak wa online

Buka aplikasi WhatsLog yang sudah kamu install dan klik “Allow” untuk melanjutkan.

cara mengetahui kontak online di whatsapp

Kemudian klik Icon tanda tambah yang ada di pojok kanan atas dan kamu pilih “Whatsapp“.

cara melihat kontak yang online di whatsapp

 

Langkah berikutnya kamu masukkan nomor WhatsApp yang ingin kamu pantau seperti nomor teman atau pacar kamu dan tekan “OK“.

mengetahui kontak wa online

Selesai, kamu bisa melihat kapan teman atau pacar kamu terakhir Online, seperti gambar dibawah ini.

cara mengetahui kontak wa online atau tidak

Jika Online maka akan muncul pemberitahuan di smartphone kamu tanpa harus membuka aplikasi WhatsApp.

cara mengetahui kontak orang lain di wa

Itulah Cara Mengetahui Kontak Whatsapp yang Online. Dengan aplikasi ini kamu tidak perlu membuka aplikasi WhatsApp kamu. Yang kerennya lagi jika nomor WhatsApp teman atau pacar yang kamu daftarkan di aplikasi ini sedang online, maka akan muncul notifikasi di smartphone kamu. Selamat mencoba.