Seperti yang kita ketahui bahwa ada beberapa aplikasi streaming musik yang sangat popular digunakan oleh kebanyak orang di smartphone mereka. Sebut saja Apple Music, Joox, Soundcloud, atau Spotify. Namun terkhusus di Indonesia sendiri, aplikasi streaming musik yang gratis dan paling popular digunakan yakni Apple Music, Joox, dan Spotify.

Ketiga aplikasi ini menawarkan berbagai fitur menarik serta ketersediaan database daftar musik yang sangat amat banyak. Sayangnya khusus untuk Apple Musik, mengharuskan penggunannya untuk berlangganan dengan biaya setiap bulannya. Sedangkan untuk Joox dan Spotify, masih tersedia secara gartis, meskipun kedua aplikasi streaming musik gratis ini membatasi beberapa fitur yang hanya dapat diakses bagi pengguna premium.

Hal ini tentu membuat pengguna tetap saja harus melakukan beberapa langkah lebih untuk menikmati fitur yang mereka inginkan. Misalnya dengan menonton iklan seperskian detik atau membagikan tautan ke akun social media.

Sebagian orang mungkin tidak keberatan, mengingat selama hal tersebut masih memungkinkan dilakukan untuk mereka dapatkan fitur terbatasa secara gratis. Tapi jika aplikasi digunakan untuk jangka panjang, mungkin akan merasa membosankan. Seringkali pula membuat kita untuk memikirkan tentang bagaimana cara mendapatkannya semua dengan mudah.

Beberapa orang mungkin memilih untuk membayar biaya langganan ataupun dengan menggunakan aplikasi modifikasi. Sebutnya saja seperti aplikasi Spotify, aplikasi ini pada nyatanya telah banyak kali dimodifikasi secara gratis untuk mendapatkan fitur-fitur atau fungsi-fungsi berbayar. Aplikasi hasil modifikasi dari spotify, umumnya disebut dengan Spotify++.

Jika di perangkat Android, Anda hanya perlu menginstall aplikasi berupa file APK. Beda halnya di perangkat iPhone atau iPad yang dijalankan dengan system operasi iOS. Pada perangkat ini Anda bahkan tidak perlu mengunduh berupa file. Anda hanya perlu menginstall aplikasi Spotify++ ini langsung dari Safari Web Browser iPhone atau iPad Anda. Lebih detailnya seperti langkah berikut ini:

Cara Install Spotify++ Plus Premium Di iOS iPhone/iPad Secara Gratis

Penerapan ini tidak memerlukan jailbreak sama sekali, Anda bahkan dapat menginstall aplikasi ini perangkat dengan system operasi terbaru yakni iOS 12. Sehingga kemungkinan aplikasi dapat digunakan dihampir semua perangkat iOS.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk skip atau melanjutkan pemutaran lagu tanpa batas. Memainkan musik dengan kualitas tertinggi, tanpa iklan, dan banyak lagi. Untuk cara instalasinya, Anda hanya perlu mengakses situs dibawah ini langsung dari safari browser iphone/ipad Anda:

  • https://appvalley.vip/

Kemudian ketuk tombol “Install” ditengah layar situs appvalley seperti pada gambar dibawah ini.

Setelah aplikasi terinstall, Anda tidak dapat menjalankan aplikasi sebelum memberikan izin atau kepercapaan ke pengaturan aplikasi. Sehingga Anda perlu memberikan izin penggunaan aplikasi melalui pengaturan/settings smartphone Anda. Caranya arahkan ke “Settings” -> “General” -> “Device Management”, Kemudian ketuk salah satu daftar dibawah menu “Enterprise App”. Kemudian ketuk “Trust” di menu yang tersedia.

Setelah memberikan izin aplikasi AppValley, silahkan jalankan aplikasinya. Kemudian ketuk Spotify++ dari kolom “Search” atau ketuk pilihan Spotify++ dari daftar aplikasi yang tersedia. Lalu ketuk tombol “Get” untuk menginstall”.

Aplikasi ini hampir menyerupai App Store pada umumnya. Sehingga mungkin Anda sudah cukup paham dengan penggunaanya. Tunggu hingga proses unduhan selesai, proses unduhan bisa dilihat di jendela daftar aplikasi iphone atau home/app screen smartphone Anda. Apabila telah selesai, ikon aplikasi akan terlihat penuh dengan jelas.