Bali adalah satu provinsi yang memiliki potensi Wisata yang paling besar di Indonesia. Nama Bali Sendiri bahkan dikenal luas hingga ke mancanegara. Itulah mengapa Bali dikatakan sebagai primadona parawisata Indonesia.

Di Provinsi bali sendiri terkenal oleh keindahan alamnya, terutama pada pantai dan tebing-tebing tingginya. Selain dari itu hal yang paling menonjol adalah kesenian dan budaya yang masih dipertahankan. Sehingga ini menjadi salah satu yang paling menarik bagi turis luar negeri maupun dalam negeri.

Lokasi wisata yang ada di bali juga terbilang sangat banyak dan luas tersebar hingga ke sudut-sudut pulau bali dan sekitarnya. Industri pariwisata bali sendiri berpusat di daerah Bali Selatan dan daerah lainnya. Maka tidak cukup untuk Anda atau seseorang berwisata di Bali hanya dalam sehari atau dua hari.

Mengingat ada banyak sekali objek wisata yang terletak di bali yang tidak memungkinkan untuk dinikmati hanya dalam waktu singkat. Salah satu kawasan wisata yang tidak kalah menariknya di bali adalah Kintamani.

Kawasan wisata Kintamani terkenal dengan potensi objek wisatanya yang sangat takjub untuk dinikmati. Dikawasan ini Anda bisa melihat pemandangan pegunungan yang unik, danau batur yang unik dan menarik, Desa wisata, dan banyak lagi.

Kawasan ini bisa diakses menggunakan jalur darat dengan durasi perjalanan kurang lebih dua jam dari kota Denpasar. Tidak begitu jauh memang untuk mengakses lokasi wisata ini. Terlebih selama perjalanan Anda akan disuguhi oleh pemandangan-pemandangan indah yang mampu membuat Anda lupa akan jarak perjalanan.

Cara Membaca Informasi Dan Panduan Wisata Kintamani Bali Dari HP

Tidak kalah dengan kota Denpasar, Kintamani juga termasuk kawasan dengan fasilitas yang menunjang untuk turis yang datang. Ada banyak sarana akomodasi yang tersedia di kawasan ini, misalnya seperti Hotel/Tempat penginapan, maupun kendaraan wisata yang dapat disewa. Selain dari itu, informasi dan panduan wisata untuk kawasan ini juga terbilang salah satu yang lengkap.

Ada beberapa informasi objek wisata yang tertera dipersimpangan jalan. Namun mungkin tidak cukup rinci ditampilkan. Maka alternatifnya, seseorang bisa mengakses melalui website atau aplikasi android berupa informasi dan panduan wisata di kawasan kintamani. Salah satu aplikasi yang bisa diandalkan sebagai panduan wisata di wilayah ini adalah Kintamani.ID.

Aplikasi ini menyajikan beberapa informasi serta panduan wisata yang bisa menjadi referensi utama ketika Anda ingin berwisata ke kawasan kintamani. Tidak repot untuk mengakses panduan ini. Sebab panduan ini juga tersedia dalam bentuk Website maupun aplikasi yang  bisa diunduh gratis di google play store.

Cukup mudah untuk menggunakan aplikasi ini, tentu Anda hanya perlu menginstall langsung dari google play store handphone Anda. Kemudian temukan beberapa informasi yang paling umum dan terinci yang kemungkinan Anda butuhkan saat berwisata.

Dari aplikasi ini Anda bisa menemukan beberapa informasi seperti objek atau destinasi wisata yang berada di Kintamani, Sarana akomodasi seperti hotel dan penginapan, transportasi yang dapat digunakan, dan tentunya informasi umum lainnya yang kemungkinan bermanfaat selama Anda liburan atau berwisata.