Hotel di makassar dekat bandara - woiden

Cara Mencari Hotel Murah Dekat Bandara Makassar

Diposting pada

Fenomema travelling akhir-akhir ini menjadi salah satu kegiatan yang menjadi favorit dilakukan di Indonesia. Hal ini membuat banyaknya aplikasi – aplikasi dan biro perjalanan atau travel yang mulai meningkat omset pendapatannya. Tidak hanya itu, stasiun TV juga mulai banyak membuat acara travelling yang dibuat sekreatif mungkin. Bahkan, yang banyak menjamur di kalangan masyarakat saat ini terutama anak muda, muncul travel blogger yang membuat konten – konten tentang travelling.

Sebagaian orang menggunakan waktu libur dengan liburan bersama keluarga dan sahabat. Ada juga yang lebih memilih untuk berlibur bersama pasangan. Namun, terkadang ada juga yang lebih memilih untuk berlibur sendiri dengan beberapa alasan. Mungkin bagi sebagian orang yang memilih untuk travelling solo, itu membuat mereka merasa nyaman karena bisa memilih tempat atau destinasi wisata sesuai keiinginan mereka, mungkin juga untuk menenangkan diri menjadi alasan mereka.

Salah satu provinsi tujuan yang menjadi favorit para traveler yakni Sulawesi selatan. Di provinsi Sulawesi Selatan memiliki banyak destinasi wisata di beberapa kota dan kabupaten sekitarnya. Yang paling terkenal adalah wisata rohani yang terletak di kabupaten tanah toraja, wisata pantai, sunset view dan sunret view di pantai bira kabupaten bulukumba, wisata air terjun di bantimurung kabupaten maros dan banyak lagi yang lain.

Namun, beberapa dari objek wisata di provinsi sul-sel tersebut berjarak cukup jauh dari ibu kota provinsi yaitu kota Makassar. Sehingga tidak sedikit yang memilih untuk berlibur di seputaran kota Makassar saja. Mereka yang hendak berlibur atau berkunjung ke kota Makassar, biasanya hal pertama yang mereka cari adalah penginapan atau hotel. Selain dari harga yang relatif murah, penentu lainnya adalah lokasi hotel tersebut.

BACA JUGA  Cara Membuat Hand Sanitizer dan Disinfektan dengan Mudah

Hotel Dekat Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar

Hotel di Makassar terbilang banyak dan tersebar hingga ke beberapa sudut kota. Mulai dari hotel berlokasi dekat dengan pantai hingga Hotel yang berlokasi dekat dengan Bandara Makassar. Hotel yang jaraknya dekat dengan pantai terbilang sangat banyak, sebagian besar menawarkan view laut, salah satunya seperti Hotel Aryaduta.

Lain halnya dengan Hotel di Makassar Dekat Bandara. Untuk urusan jarak memang terbilang relatif. Perspektif jauh dekat seseorang bisa saja berbeda-beda. Namun diluar itu, ada banyak alasan realitis yang mengharuskan seseorang untuk memilih penginapan yang berada di lokasi dengan dengan bandara. Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang sedang mencari hotel dekat bandara sultan hasanuddin Makassar, cobalah melihat beberapa daftar rekomendasi dibawah ini:

Grand Town Hotel

Hotel berbintang tiga ini terletak di jalan poros Makassar – maros 2 kilometer dari bandara internasional sultan hasanuddin. Hotel ini satu dalam lingkup grand mall maros. Hotel ini memiliki tiga tipe kamar yaitu standar, deluxe, dan super family yang harganya mulai dari Rp 300.000 permalam.

Kamar standar hotel ini dilengkapi dengan satu king bed untuk dua orang dan Juga dilengkapi dengan free wifi. Di lingkup hotel ini juga terdapat mall yang memiliki banyak toko pakaian, elektronik, dan makanan yang memudahkan anda untuk mencari keperluan travelling.

Dalton Hotel

Hotel bintang tiga ini terletak 5 kilometer dari bandara udara international sultan hasanuddin. Hotel ini memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang oudoor dan restoran. Kamar – kamarnya lengkapi dengan AC, kulkas, LED TV, meja, dan lemari. Kamar mandi yang di lengkapi dengan shower, pemanas air, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.

BACA JUGA  Cara Mengatasi Limit Saat Download Google Drive

Hotel ini dilengkapi meja depan yang beroprasi 24 jam untuk membantu keperluan para pengunjung hotel. Berbagai jenis menu juga disediakan di legend coffe shop selain itu, anda juga dapat melakukan pemesanan dengan layanan kamar.

Harper Hotel

Jika Anda mencari hotel dengan kualitas pelayanan dan fasilitas yang terbilang lengkap. Maka Hotel Harper adalah salah satunya. Hotel bintang 4 ini letaknya tidak jauh dari bandara sultan hasanuddin. Dimana jarak yang ditempuh antara hotel ini dengan bandara hanya berkisar 6 kilometer saja.

Bagi Anda yang mungkin ingin beristirahat nyaman seharian dihotel namun ingin lokasinya dekat bandara, maka ini adalah hotel yang direkomendasikan. Sebab, hotel ini terbilang yang memiliki fasilitas lengkap. Dalam hotel ini tersedia kolam renang yang cukup luas, fasilitas gym, dan beberapa fasilitas umum lainnya, seperti AC, air panas, WIFI dan banyak Lagi.

Terlebih didepan dan disamping hotel ini sudah tersedia restoran cepat saji dan minimarket yang memudahkan Anda untuk membeli makanan ringan hanya dengan berjalan kaki. Untuk urusan harga permalamnya, tidak perlu dikhawatirkan. Hotel ini menyediakan cukup banyak tipe kamar yang bisa Anda pesan dengan harga mulai dari Rp. 400.000.

Hotel Darma Nusantara II

Hotel Darma Nusantara 2 ini adalah salah satu hotel yang lokasinya dekat dengan Bandara. Jaraknya hanya 3 kilometer yang berada tepat disamping jalan poros bandara. Dengan jarak yang dekat membuat hotel ini cukup banyak dipenuhi oleh beberapa wisatawan yang kebetulan memiliki jadwal penerbangan transit.

Sembari menunggu jadwal penerbangan para wisatawan dapat beristirahat sejenak di hotel ini. Tidak heran hotel ini salah satu berlokasi dekat bandara yang populer. Ketika melintas keluar maupun masuk bandara, bangunan hotel ini dapat terlihat dengan jelas.

BACA JUGA  Cara Download Video Youtube Menjadi Mp3

Biaya permalam hotel bintang dua ini juga terbilang murah, mulai dari 200 ribuan saja Anda sudah bisa mendapatkan satu kamar dengan tipe tertentu. Paling mengesankan adalah beberapa aplikasi booking hotel sudah tersedia untuk pemesanan hotel ini. Bahkan beberapa aplikasi tertentu memiliki kerja sama promo untuk pemesanan, sehingga biaya yang dikeluarkan bisa lebih murah lagi.

Ibiz Budget Hotel

Jika Hotel darma nusantara 2 tidak cukup dekat untuk Anda. Maka hotel ibiz budget adalah solusinya. Tidak ada lagi hotel terdekat. Sebab hotel ini berada tepat didalam bandara sultan hasanuddin Makassar, tepatnya di lantai keberangkatan.

Sembari menunggu jadwal penerbangan, Anda bisa beristirahat di hotel ini. Selain itu tarif yang ditetapkan juga terbilang murah untuk hotel dengan kualitas bintang 2. Terlebih hotel ini memungkinkan untuk pemesaan durasi paket jam atau setengah hari.

Hotel ini sangat tepat sebagai pilihan untuk mereka yang mungkin hanya ingin tidur sejenak atau bersih-bersih sebelum beberapa jam keberangkatan.