Youtube merupakan salah satu jejaring berbagi video yang sangat populer saat ini. Tidak hanya dikalangan konten kreator digital. Masyarakat umum hingga kalangan terkenal seperti selebritis atau artis sudah mulai merambah dunia youtube saat ini. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang memang benar-benar menetapkan fokus mereka untuk mengelola akun youtube dengan serius.

Ada banyak faktor yang sangat menarik ketika menjadi seorang konten kreator youtube, diantaranya seseorang dapat menghasilkan uang melalui monetizing yang dapat dihasilkan dari setiap video yang diunggah. Meskipun menggiurkan, namun bukanlah perkara mudah untuk menguangkan setiap video yang kita miliki. Ada beberapa syarat yang perlu dicapai oleh setiap pembuat konten youtube untuk dapat menguangkan video mereka. Diantaranya jumlah subscriber dan keseluruhan jam ditonton masing-masing video 12 bulan terakhir.

Seberat apapun persyaratan awal yang ditetapkan bukanlah penghalang untuk setiap pembuat konten youtube. Bahkan bukan hal mustahil untuk seseorang dapat mencapainya. Tidak lain persyaratan ini untuk memudahkan proses selektif yang berkualitas.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada beberapa waktu yang lalu, youtube secara resmi menerapkan peraturan baru terkait Youtube Partner Porgram (YPP). Setiap publisher, selain mematuhi kebijakan monetizing youtube, mereka harus memiliki lebih dari 1000 subscriber atau pelanggan dan memiliki lebih dari 4000 jam waktu nonton publik yang valid dalam 12 bulan terakhir.

Tentu untuk mendapatkan semua kriteria tersebut, seorang content creator harus giat mengunggah video yang benar-benar disukai oleh banyak khalayak penonton.

Cara Membeli 4000 Jam Nonton Video Youtube Dengan Cepat

Apakah ada cara mudah untuk mencapai kelayakan minimum monetizing youtube? Tentu Ada, tidak perlu putus asa untuk bisa mencapai kriteria tersebut. Sebab ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan ketika Anda ingin mendapatkan 4000 jam nonton dengan mudah. Salah satunya dengan beli view youtube.

Pada umukmnya, ada banyak sekali layanan yang memungkinkan setiap orang dapat membeli ataupun jual view youtube dengan mudah dan cepat. Melalui layanan seperti inilah Anda bisa manfaatkan untuk memuluskan langkah Anda untuk dapat menguangkan akun youtube Anda. Sebagian besar layanan tidak sulit digunakan, Anda hanya perlu mengakses halaman utama dari layanan tersebut. Salah satunya seperti dari situs pojoksosmed.com sebagai salah satu penyedia layanan jual beli view dan subscriber youtube. Kemudian memilih salah satu paket yang ingin Anda beli, lalu biarkan system melakukan prosesnya secara otomatis keakun Anda.

Hebatnya melalui layanan ini, tidak memerlukan akun login berupa password atau apapun itu, selain tautan channel youtube dimiliki. Anda bisa mendapatkan jumlah penonton secara instan tanpa harus menunggu lama hingga berbulan-bulan. Secara otomatis, pengerjaan akan dilakukan dalam proses maksimal 5 hari untuk keseluruhan.

Sedangkan untuk mencapai angka 1000 subscriber atau pelanggan. Melalui layanan yang sama ini Anda juga bisa mendapatkannya secara bersamaan. Dalam layanan pojok sosmed tersedia pula pilihan pembelian untuk subscriber secara instan.

Serupa dengan proses pembelian jam tayang video, untuk pembelian jumlah subscriber juga dilakukan secara instan melalui system yang dikelola otomatis. Hebatnya pembelian subscriber ini tidak sekedar memberikan akun bot yang umumnya ditemui mudah dibanyak layanan lainnya. Layanan  dari pojok sosmed ini berani memberikan jaminan garansi 1 bulan pembelian. Maka dipastikan pengikut yang dimiliki merupakan akun real atau asli. Sehingga memang kualitas yang didapatkan terjamin adanya.

Diluar dari semua kemudahaan yang bisa didapatkan, satu hal yang terpenting adalah jaminan jangka panjang untuk akun yang kita tautkan. Mengingat bahwa mungkin cara ini adalah salah satu teknik black hat atau tidak dianjurkan, maka ancaman bisa saja terjadi. Misalnya terkena suspend akun, tidak dapat monetizing, hingga penuntutan. Namun melalui layanan yang terpercaya dan terjamin prosesnya, bisa menjadi kabar baik untuk jangka panjang akun Anda.