Ada kala dimana kita menginginkan sebuah kejadian yang sangat diperlukan. Misalnya ketika kita berada dalam pertemuan yang membosankan, sehingga membuat kita kepikiran untuk lebih baik bergegas pergi lebih cepat dari pertemuan tersebut.

Namun untuk bergegas pergi begitu saja tentunya bukanlah hal yang mudah. Selain karena moral dan rasa segan dengan rekan-rekan yang berada dalam pertemuan tersebut. Sehingga kita harus memikirkan sebuah cara yang lebih masuk akal untuk digunakan sebagai alasan untuk kita dapat bergegas pergi dari pertemuan tersebut.

Nah salah satu alasan klasik yang umumnya digunakan oleh beberapa orang adalah adanya panggilan mendadak. Hal ini bisa diperjelas lagi melalui panggilan telepon yang masuk. Tentu untuk Anda yang memang memiliki tujuan sebenarnya tidak akan ada masalah. Lalu bagaimana untuk Anda yang memang benar-benar tidak memiliki agenda yang mengharuskan Anda bergegas pergi?

Untungnya Anda bisa mengakalinya dengan membuat panggilan telepon palsu yang masuk di smartphone Android Anda. Anda tidak perlu menyuruh orang untuk melakukan seolah-olah panggilan masuk ke Anda. Sebab diluar sana, ada banyak sekali aplikasi Android yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan telepon masuk palsu dengan sangat mudah. Beberapa aplikasi dan penerapannya dijelaskan dibawah:

Cara Membuat Panggilan Telepon Masuk Palsu Di Smartphone Android

Seperti yang diterangkan diatas bahwa Anda bisa menggunakan salah satu aplikasi yang tersedia sangat banyak di Google Play Store. Lebih detailnya Anda bisa memilih salah satu aplikasi yang bisa Anda install melalui tautan play store dibawah ini:

  • https://woiden.com/go/BPlDho

Anda cukup memilih salah satu aplikasi yang menurut Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Cukup pilih aplikasi yang dituju, kemudian install selayaknya Anda menginstall suatu aplikasi dari google play store umumnya.

Setelah aplikasi yang dipilih telah terinstall, Anda cukup jalankan aplikasinya. Kemudian lakukan beberapa setelan prefensi yang dibutuhkan. Biasanya beberapa aplikasi mengharuskan Anda memberikan izin akses saat dijalankan pertama kali. Jadi, jika Anda melihat popup konfirmasi ini ditengah layar aplikasi, ketuk tombol izinkan.

Kemudian atur setelan yang tersedia, termasuk memasukan nomor penelpon yang diinginkan. Misalnya Anda ingin menampilkan Ibu atau Bos Anda yang sedang menelfon, maka masukan nomor telepon orang tersebut dikolom yang tersedia.

Anda juga perlu menyesuaikan waktu atau jam yang Anda inginkan panggilan telepon palsu aktif. Namun umumnya Anda bisa menerapkan durasi countdown atau hitungan mundur. Semua tergantung dari kebutuhan yang Anda inginkan. Kemudian terapkan dan tunggu hingga panggilan palsu muncul.

Panggilan telepon palsu ini juga menampilkan tombol angkat telepon selayaknya sebuah panggilan telepon yang masuk. Anda bisa menggeser atau menekan tombol ini agar seolah-olah Anda sedang mengangkat sebuah telepon yang masuk.