Pada kesempatan sebelumnya woiden telah menerbitkan artikel mengenai Cara Membuat Telepon Masuk Palsu di Android. Nah untuk kali ini akan dibahas khusus untuk perangkat dengan sistem operasi lainnya, yakni iOS di iPhone.

Hampir serupa dengan penerapan di perangkat Android, yang Anda butuhkan hanyalah sebuah satu aplikasi yang membuat seolah panggilan masuk saat waktu atau durasi yang ditentukan. Anda juga tidak memerlukan proses tweaking tambahan seperti jailbreak. Sebab, fungsi aplikasi ini dapat berjalan secara sederhana tanpa pengaturan khusus tambahan yang diperlukan.

Satu hal yang perlu diketahui bahwa sebagian besar aplikasi yang dibutuhkan mungkin hanya diperuntukan pada perangkat dengan system operasi minimum iOS 10+. Jadi jika Anda menggunakan iOS dibawah tersebut, mungkin Anda bisa coba dengna cara yang lainnya yang dibahas di Woiden.com.

Namun tidak menutup kemungkinan beberapa aplikasi juga dapat berjalankan di semua versi iOS. Lebih jelasnya, Anda bisa langsung mencoba langkah-langkah berikut ini:

Cara Membuat Panggilan Masuk Palsu Di iOS iPhone

Anda tidak perlu menginstall aplikasi luar atau tweaking melalui Cydia Impactor atau apapun itu. Sebab, di App Store sendiri terdapat beberapa aplikasi Fake Call yang suduh cukup mumpuni untuk digunakan. Nah salah satu aplikasi yang woiden sarankan adalah aplikasi yang disebut dengan Fake Call Plus. Aplikasi ini tersedia di App Store dan bisa Anda langsung download melalui tautan berikut ini:

  • https://woiden.com/go/v1Kehp

Satu hal yang cukup baik dari aplikasi ini adalah adanya beberapa setelan yang lebih dari cukup untuk membuat seolah ada panggilan telepon masuk. Aplikasi ini menawarakan beberapa setelan yang cukup baik diantaranya, Anda bisa mengatur Durasi hitung mundur untuk kapan panggilan telepon diaktifkan, Nama penelfon beserta nomor telepon, Nada Dering panggilan, Wallpaper, dan yang paling penting adalah Suara yang seolah-olah Anda memang sedang berbicara dengan seseorang.

Suara ini juga bisa Anda atur sendiri atau dengan merekam suara dari seseorang agar Anda terlihat seolah berbicara dengan lawan bicara dalam telepon. Semua pengaturan in tertera dengan mudah dalam laman Settings Aplikasi tersebut. Selain itu, Anda juga bisa mengatur foto profil yang akan di tampilkan ketika panggilan palsu tersebut aktif. Sehingga ini lebih meyakinkan bahwa Anda menerima panggilan telepon yang pasti.

Mengingat bahwa mungkin aplikasi ini tidak sesuai dengan harapan Anda, maka Anda bisa mencoba beberapa aplikasi lainya yang tersedia di App Store secara gratis. Namun tentunya semua aplikasi memiliki fungsi yang kurang lebih hampir sama.

Selebihnya jika ada yang kurang dalam penulisan artikel ini atau mungkin Anda memiliki pertanyaan mengenai topic yang dibahas ini. Maka silahkan tanyakan kami melalui kolom komentar yang tersedia dibawah.