Membuat link chat otomatis ke whatsapp

Cara Membuat Link Chat Whatsapp Tanpa Save Nomor

Diposting pada

Jika kamu pernah membuka suatu akun online shop di instagram. Pastinya kamu pernah juga melihat link yang akan menghubungkan kamu ke obrolan whatsapp si penjual. Dan kali ini, Woiden.com akan memberikan Cara Membuat Link Chat Whatsapp Tanpa Save Nomor. Ini akan berguna jika kamu sedang berencana atau bahkan sedang menjalankan suatu online shop.

Dengan perkembangan teknologi saat ini, untuk berbelanja suatu keperluan rumah tangga tidak lagi jadi masalah, seperti halnya kita harus keluar rumah, mendatangi toko, melakukan kontak ataupun tawar-menawar antara penjual dan pembeli.

Adanya internet kini sepertinya memang memiliki peranan penting dalam hal tersebut, terlebih di situasi yang cukup mengkhawatirkan ini. Kita tidak perlu cemas saat berbelanja, karena kita bisa menggunakan internet yang tersambung di smartphone kita untuk mencari keperluan rumah tangga dan membelinya tanpa melakukan kontak fisik melalui online shop yang banyak bertebaran saat ini baik di media sosial seperti facebook, instagram maupun yang lainnya.

Bahkan, untuk melakukan obrolan pun kamu tidak perlu susah payah menyimpan no dari seller toko yang ingin kamu hubungi. Banyak online shop yang menyematkan link untuk menyambungkan kamu langsung ke kolom chat di whatsapp mereka tanpa perlu menyimpan nomornya terlebih dahulu.

Dan untuk membuat link chat whatsapp tanpa save nomor tersebut pun tidaklah sulit. Bagaimana caranya? Jika kamu tertarik membuka sebuah online shop ataupun sedang menjalankan sebuah online shop. Tidak ada salahnya kamu mencoba mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Membuat Link Chat Whatsapp Tanpa Save Nomor

Langkah pertama kamu kamu buka situs wa.orderlink.in di browser kamu.

buat link chat whatsapp

Kamu isi pada kolom “Pesan WhatsApp” sesuai kebutuhan kamu dan isi juga pada kolom “Nomor Telepon” dengan nomor WhatsApp kamu, lalu kamu tekan tombol “Generate WhatsApp Link“.

BACA JUGA  Cara Menghapus Halaman Bisnis Facebook

cara membuat link chat whatsapp di instagram

Kamu tinggal klik “Copy” untuk salin link yang sudah di buat.

cara membuat link chat whatsapp dengan pesan

Selesai, kamu tinggal paste di Instagram atau di marketplace yang kamu gunakan untuk jualan online. Costumer hanya tinggal klik link yang sudah di sediakan di setiap produk maka dengan sekali klik akan otomatis tinggal kirim pesan WhatsApp ke pada kamu tanpa harus menyimpan nomor kamu.

Cara Membuat Link Chat Whatsapp Tanpa Save Nomor

Itulah Cara Membuat Link Chat Whatsapp Tanpa Save Nomor. Dengan cara ini sangat mempermudah Customer yang ingin membeli dan berkonsultasi mengenai produk kamu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.