Cara Membuat Emoticon Berambut yang Viral
Cara Membuat Emoticon Berambut yang Viral

Cara Membuat Emoticon Berambut yang Viral

Diposting pada

Woiden.com Sedang viral di media sosial yaitu emoticon. Viralnya emoticon ini karena ada rambutnya. Berikut Cara Membuat Emoticon Berambut yang Viral.

Emoticon atau emoji sudah sangat sering dipergunakan ketika kamu mengirim pesan menggunakan sosial media. Namun bagaimana jika emoticon tersebut ada rambutnya? Mungkin ini agak sedikit nyeleneh bukan?

Emoji tumbuh rambut, belakangan sedang menjadi trending dan viral di media sosial, terutama di WhatsApp dan TikTok. Emoticon tumbuh rambut ini memang sangatlah unik dan berbeda dari emoji-emoji yang lainnya.

Kamu bisa menggunakan emoticon berambut ini ketika mengirim pesan di WhatsApp, Telegram, Facebook, Instagram dan aplikasi chatting lainnya.

Sebelum kami share cara membuat emoji berambut, perlu kamu ketahui juga apasih emoji berambut ini.

Apasih Emoticon atau Emoji Berambut?

Sesuai dengan namanya, “Emoticon Berambut” adalah emoji atau emoticon yang ada rambutnya. Sebenarnya ini adalah emoticon biasa namun hanya saja memiliki tambahan garis-garis seperti rambut.

Nama emoji ini sendiri adalah Pilalaku Emoji. Emoticon atau emoji yang satu ini memang sedang trend dan viral di media sosial internet.

Cara Membuat Emoticon Berambut yang Viral

Untuk cara membuat emoji atau emoticon berambut ini sangatlah gampang. Berikut tutorialnya.

 

Kamu tinggal meng-copy saja yang seperti rambut tersebut lalu emoticonnya kamu letakkan di tengah-tengah rambut dan kamu paste ke pesan WhatsApp, Facebook, Telegram, atau Instagram.

╰╯
♪┌┘♪
ᕙᕗ
ᐠᐟ
┏┛
╰╯
♪┌┘
ᕙᕗ
ᐠᐟ
┏┛

╰😄╯ ♪┌💃┘♪ ♪┌☺️┘♪ ᐠ😁ᐟ ᕙ😂ᕗ

ᥬ😀᭄ᥬ😄᭄ᥬ😆᭄ᥬ😂᭄ᥬ🤣᭄ᥬ😄᭄ᥬ🥲᭄ᥬ☺️᭄ᥬ😇᭄ᥬ🙂᭄ᥬ🙃᭄ᥬ😉᭄ᥬ😌᭄ᥬ😍᭄ᥬ🥰᭄ᥬ😘᭄ᥬ😗᭄ᥬ😚᭄ᥬ😋᭄ᥬ😛᭄ᥬ😝᭄ᥬ😜᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄ᥬ🧐᭄ᥬ🤓᭄ᥬ😎᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄ᥬ😏᭄ᥬ😔᭄ᥬ☹️᭄ᥬ😢᭄ᥬ😭᭄ᥬ😤᭄ᥬ😠᭄ᥬ😡᭄ᥬ😳᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ😱᭄ᥬ🤗᭄ᥬ🤔᭄ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ🥱᭄ᥬ😴᭄😄᭄ᥬ😆᭄ᥬ😂᭄ᥬ🤣᭄ᥬ😄᭄ᥬ🥲᭄ᥬ☺️᭄ᥬ😇᭄ᥬ🙂᭄ᥬ🙃᭄ᥬ😉᭄ᥬ😌᭄ᥬ😍᭄ᥬ🥰᭄ᥬ😘᭄ᥬ😗᭄ᥬ😚᭄ᥬ😋᭄ᥬ😛᭄ᥬ😝᭄ᥬ😜᭄ᥬ🤪᭄ᥬ🤨᭄ᥬ🧐᭄ᥬ🤓᭄ᥬ😎᭄ᥬ🥸᭄ᥬ🤩᭄ᥬ🥳᭄ᥬ😏᭄ᥬ😔᭄ᥬ☹️᭄ᥬ😢᭄ᥬ😭᭄ᥬ😤᭄ᥬ😠᭄ᥬ😡᭄ᥬ😳᭄ᥬ🥵᭄ᥬ🥶᭄ᥬ😱᭄ᥬ🤗᭄ᥬ🤔᭄ᥬ🤭᭄ᥬ🤫᭄ᥬ 🤭ᥬ🤑 ᭄ ᥬ🙃 ᭄ᥬ😌 ᭄ ᥬ🙃 ᭄ᥬ😌 ᭄ ᥬ🙃 ᭄

Kamu bisa mengganti emoji 😉 dengan emoji yang lain, namun jangan kamu hapus yang seperti rambut tersebut ya. Karena kedua karakter tersebut merupakan karakter yang bisa menambahkan rambut di emoticon yang kamu gunakan.

BACA JUGA  Cara Membatalkan Pesanan di Lazada dengan Mudah

Sangat gampang bukan? Karena tidak adanya perintah di keyboard smartphone, jadi kamu harus copy-paste manual emoji atau emoticon berambut ini.

Demikianlah artikel yang membahas tentang emoji atau emoticon berambut yang sedang viral baru-baru ini. Share ke teman-teman kamu supaya teman-teman kamu juga bisa menggunakan emoticon berambut ya. Sampai jumpa di artikel berikutnya.