Woiden akan share tutorial Cara Membuat Akun SSH dan SSL Lifetime Gratis, yang artinya akun SSH dan SSL yang kamu buat akan aktif sampai puluhan tahunan. Keren bukan? Akun SSH dan SSL ini nanti akan kita buat di website penyedia akun SSH dan SSL lifetime secara gratis!.

Buat kamu yang sering menggunakan VPN tentunya sudah tidak asing juga dengan namanya SSH dan SSL. Banyak sekali penyedia layanan SSH dan SSL secara gratis, namun biasanya memiliki masa aktif hanya 3-5 hari atau 1 minggu, atau paling lama 1 bulan. Nah kali ini Woiden akan share bagaimana mendapatkan akun SSH dan SSL dengan masa aktif lifetime.

Akun SSH dan SSL Lifetime Gratis

Saat ini satu-satu nya websote yang menyediakan layanan SSH dan SSL lifetime adalah Fastssh.com.

Buka website FastSSH.com lalu pilih menu SSH Lifetime.

Cara Membuat Akun SSH dan SSL Lifetime Gratis

Perlu kamu perhatikan juga untuk Port SSH dan SSL pada akun ini agar nanti bisa membedakan Port untuk SSH dan Port untuk SSL.

Akun SSH dan SSL Lifetime Gratis

Scroll sedikit ke bawah klik button “Create Your Lifetime Account”.

Cara Membuat Akun SSH dan SSL Lifetime Gratis

 

Masukkan Username dan Password terserah kamu lalu centang im not a robot dan klik create account.

Akun SSH dan SSL Lifetime Gratis

Tunggu beberapa detik untuk proses pembuatan akun, jika sudah sukses maka akan tampil akun SSH dan SSL kamu.

Akun SSH dan SSL Lifetime Gratis

Lihat pada gambar di atas yang saya kotak in warna merah, masa aktif akun saya yang sudah berhasil saya buat adalah dari mulai 14-May-2020 sampai dengan 12-May-2030 (10 tahun).

Peringatan! Jangan pernah men-share akun yang sudah kamu buat ke social media dan digunakan banyak user yang mengakibatkan server SSH/SSL mati. Suruh mereka yang membutuhkan membuatnya sendiri di FastSSH atau kamu boleh share ke Private Message (PM).

Untuk menggunakannya kamu tinggal memasukkan Host SSH/SSL, Port, Username dan Password kamu ke Bitvise SSH Client atau HTTP Injector.

Akun SSH dan SSL Lifetime Gratis

Note: Perhatikan pada port SSH, jika kamu ingin menggunakan untuk SSH maka Port nya adalah 443 atau 80, dan jika kamu ingin menggunakan untuk SSL/STUNNEL, maka port nya diganti dengan 442 atau 444 sesuai pada gambar tutorial pembuatan akun yang sudah woiden bahas di atas.

Cara yang sama juga dilakukan untuk setting akun SSH/SSL di HTTP Injector.

Akun SSH dan SSL Lifetime Gratis

Selesai, kamu sudah berhasil mendapatkan akun SSH dan SSL lifetime.

Untuk tutorial agar SSH atau SSL bisa untuk bermain game online dan support video call bisa kamu baca di sini: https://woiden.com/cara-setting-http-injector-support-vc-dan-game/

Untuk info status trik internet gratis bisa kamu lihat di sini:
https://woiden.com/status-trik-internet-gratis/

Kesimpulan

Dengan menerapkan tutorial yang Woiden share ini “Cara Membuat Akun SSH dan SSL Lifetime Gratis”, kamu tidak perlu khawatir lagi akun SSH dan SSL kamu akan expired.

Semoga informasi yang woiden share ini bermanfaat bagi kamu. Informasi ini bisa kamu share ke teman-teman kamu jika mereka juga membutuhkan akun SSH dan SSL lifetime.