Freedom merupakan salah satu aplikasi yang bisa sangat berguna bagi gamer mobile sejati. Bagaimana tidak, aplikasi Ini umumnya digunakan untuk tujuan unlocking aplikasi atau game di Android secara gratis.

Jika ada beberapa permainan, item berbayar dalam aplikasi atau game yang harus dibeli, Freedom bias membantu Anda untuk membelinya secara gratis. Anda bahkan tidak perlu menautkan kartu kredit/debit atau pulsa Anda sama sekali.

Freedom bertindak sebagai peretas laman pembayaran item, sehingga seolah-olah Anda telah melakukan pembayaran untuk item dalam game yang Anda beli. Namun itu nyatanya tidak sama sekali dan item itu tetap Anda dapatkan.

Item berbayar itu biasanya berupa gems, cash, atau paket khusus yang berbayar untuk bisa didapatkan. Cukup menarik bukan?. Lebih detailnya silahkan menyimak penerapan dibawah:

Cara Beli Item Game via Google Play Store Gratis

Freedom versi android adalah aplikasi canggih dengan banyak fitur yang disempurnakan dengan potensi penuh. Untuk menggunakannya, Anda harus memiliki Perangkat Android minimal 2.3 atau lebih tinggi.

Selain itu, Anda harus sudah melakukan rooting di Android Anda. Jika belum, Anda bisa menyimak artikel woiden berikut untuk melakukan rooting mudah dan cepat tanpa komputer terlebih dahulu:

Setelah melakukan rooting di perangkat Android Anda, download file apk Freedom ke perangkat android Anda.

Mengingat bahwa aplikasi freedom tidak tersedia di Google Play Store karena alasan fungsinya yang non-legal. Maka Anda bisa mengunduhnya melalui situs resmi berikut ini:

  • http://freedom-apk.info/download

Ada banyak situs dengan link untuk download gratis. Penting untuk mengubah pengaturan perangkat sebelum mencoba mendownload aplikasi. Dalam pengaturan keamanan, aktifkan fungsi “Unknown Source” untuk mengizinkan instalasi pihak ketiga.

  1. Setelah file apk freedom telah Anda download, selanjutnya install freedom apk tersebut.
  2. Buka aplikasi dan klik “allow” atau “grant” ketika meminta izin untuk melakukan fungsional di perangkat Anda.
  3. Di jendela berikutnya, akan ada daftar aplikasi yang diinstal di Android Anda.
  4. Kemudian pilih aplikasi target Anda yang ingin beli itemnya secara gratis dari pembelian dalam aplikasi.
  5. Lakukanlah pembelian seperti biasa, namun jangan khawatir. Ini tidak akan menguras pulsa atau kartu kredit/debit Anda. Bahkan Anda tidak perlu memasukan informasi tersebut. Anda cukup mengikuti langkah seolah hendak membeli item dalam game yang Anda tuju.
  6. Setelah layar pembelian dari Google Play Store muncul seperti gambar dibawah ini. Ketuk tombol bayar/buy di jendela opsi pembayaran.
  7. Aplikasi secara otomatis akan mendeteksi kartu kredit palsu dari aplikasi freedom. Saat itu juga setelah Anda menekan tombol bayar, proses akan selesai dan Item akan tersedia di akun game Anda.
  8. Nikmati aplikasinya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Freedom & cara penggunaan yang benar dapat Anda baca lebih lengkap di https://freedom-apk.info.

Mengatasi Masalah Run-time

Untuk mengatasi crash, Anda bisa mendapatkan daftar file host dengan cara menjelajahi sistem menggunakan file explorer. Edit file atau hapus semuanya dan paste di baris berikutnya. Anda bisa memilih opsi Stop di menu bar Freedom.

Metode ini akan menyelesaikan semua masalah Anda dan memungkinkan Anda menikmati kembali fungsi game Anda semaksimal mungkin dalam gameplay.

Selebihnya, jika ada yang ingin Anda tanyakan atau mungkin ada masukan. Silahkan tinggalkan melalui kolom komentar yang tersedia diakhir artikel ini.