Asuransi Jiwa lebih dimaksudkan sebagai rencana tabungan keuangan masa depan. Dimana asuransi jiwa lebih cenderung membantu seseorang untuk membayar dan menjamin semua hal-hal yang dibutuhkan oleh kehidupan keluarga setelah pemegang polis tidak lagi memiliki finansial mapan atau telah meninggal dunia.

Asuransi Jiwa lebih umumnya ditujukan sebagai tunjangan kematian yang diberikan kepada keluarga pemegang polis untuk melindungi keluarga sebagai penerima manfaat jaminan finasial untuk menghindari memikul beban keuangan yang sangat besar nantinya. Namun asuransi jiwa juga biasanya bermanfaat sebagai tunjangan hari tua.

Intinya asuransi jiwa akan memberikan besaran uang kepada keluarga ketika sang pemegang polis telah meninggal dunia atau dihari tua nantinya. Uang ini dapat lebih dimanfaatkan sebagai biaya sehari-hari dari keluarga pemegang polis. Entah untuk biaya sekolah anak-anak, pelunasan hutang, perawatan dependen atau biaya kehidupan lainnya dari keluarga pemegang polis.

Untuk mereka yang mungkin baru pertama kali atau baru hendak membeli asuransi jiwa, biasanya akan mengalami kebingungan. Sebab ada banyak sekali mekanisme yang ditawarkan oleh beragam asuransi yang satu sama lain dapat berbeda-beda. Sehingga hal ini memerlukan calon pemegang polis mempelajari lagi detail demi detail dari asuransi yang mereka rencanakan.

Beberapa asuransi mungkin juga terkesan membingungkan untuk seseorang pemula membeli asuransi jiwa. Nah seiring perkembangan teknologi yang kian semakin berkembang penerapannya juga membuat pembelian asuransi saat ini sudah jauh dari kata sulit, bahkan dapat dilakukan melalui intenet atau secara online.

Seperti inovasi penggunaan teknologi yang dilakukan oleh salah satu perusahan asuransi ternama PT Asuransi Parolamas. Perusahan ini tidak lain merupakan bagian dari Grup IAG yang juga merupakan perusahaan asuransi internasional ternama di Australia, Selandia Baru dan Asia Pasifik.

Untuk di Indonesia sendiri Parolamas sudah beroperasi sejak tahun 1964 lamanya yang jika dihitung hingga artikel ini diterbitkan kurang lebih sudah 55 tahun beroperasi. Hal yang paling mengesankan dari perusahaan asuransi ini adalah Brand digital yang telah diluncurkan bernama Simplr.

Asuransi Jiwa Online Terpercaya

Simplr merupakan brand terbaru dari perusahan Parolamas yang juga menawarkan berbagai produk asuransi yang sangat mudah dibeli hanya dengan via online atau dari internet. Disamping kualitas pelayanannya selama 50 tahun lebih secara offline, Simplr juga ingin memberikan akses digital yang dapat dibuka kapan saja dan dimana saja tanpa harus ribet mendatangi kantor perwakilan. Situs ini dapat diakses melalui tautan berikut ini:

Melalui situsnya, calon pemegang polis dapat membeli perlindungan gaya hidup hanya dengan 3 langkah saja. Yakni memilih paket, kemudian mengisi data diri calon pemegang polis serta mengunggah foto KTP, hingga akhirnya melakukan pembayaran. Proses approval juga dilakukan sangat mudah dan cepat.

Hanya dengan ketiga langkah tersebut seseorang sudah dapat memiliki polis asuransi jiwa dengan manfaat dimasa yang akan datang. Bahkan langkah-langkah ini dapat dilakukan langsung melalui online.

Harga paket yang ditawarkan oleh simplr juga termasuk salah satu dengan premi yang sangat rendah. Dimana seseorang sudah dapat memiliki polis asuransi jiwa mulai dari 50 ribu saja perbulan dengan manfaat hingga 530 juta. Sedangkan untuk paket lainnya dapat menjangkau manfaat hingga milyaran rupiah.

Selain tunjangan finansial kematian, Simplr juga mengcover dua proteksi jaminan lainnya yakni kehilangan pekerjaan, entah itu misalnya kantor sedang mengalami krisis sehingga pemegang polis harus kehilangan pekerjaan ataupun/dan mengalami disabilitas permanen.

Selebihnya mengenai detail asuransi jiwa ini bisa Anda akses situs resminya atupun jika Anda memiliki beberapa pertanyaan yang hendak dipertanyakan terkait mekanisme dan informasi lainnya mengenai simplr, maka silahkan hubungi layanan kontak dalam situs.