Untuk pengguna media sosial pastinya tidak akan asing lagi dengan salah satu media sosial yang sangat populer saat ini. Dan untuk postingan kali ini, Woiden.com akan memberikan Cara Melihat Foto Profil Instagram Ukuran Penuh yang memang tidak disediakan oleh Instagram itu sendiri.

Instagram merupakan media sosial yang sangat mudah digunakan dan memiliki banyak filter dan animasi yang bisa ditambahkan pada postingan kita, tentunya kita juga bisa menambahkan foto menarik untuk dipasangkan menjadi foto profil. Dan yang merupakan daya tarik instagram saat ini adalah, sudah sangat banyak influencer yang membagikan stories ataupun postingan lainnya yang bisa kita lihat ataupun simpan yang tentunya dapat menjadi inspirasi kita.

Instagram atau yang lebih sering disebut IG, adalah platform untuk berbagi foto dan video saja. Namun selain itu, disana juga tersedia fitur like dan komentar jika kamu menyukai dan mengomentari postingan orang lain. Ataupun orang lain yang menyukai dan ingin mengomentari postingan kamu. Tentunya ini lebih mempermudah untuk kamu yang sedang ingin memperluas zona pertemanan, karena pengguna instagram sudah tersebar diberbagai negara.

Namun, setiap aplikasi pastinya akan ada kelebihan dan kekurangannya, begitu pula pada instagram. Instagram tidak menyediakan fitur untuk melihat foto profil secara penuh seperti media sosial pada umumnya. Lalu, bagaimana cara agar kita bisa melihat foto profil di instagram dengan ukuran penuh? Berikut cara mudah yang bisa kamu coba, simak baik-baik ya.

Melihat Foto Profil Instagram Ukuran Penuh

Langkah pertama adalah buka situs izuum.com, tampilannya seperti ini.

 	melihat foto profil instagram full

Setelah itu kamu ketikkan pada kolom yang disediakan Username akun Instagram yang akan kamu ingin lihat foto profilnya secara full dan tekan Enter.

melihat foto profil instagram tanpa aplikasi

Scroll atau gulir sedikit kebawah untuk melihat foto profil Instagram yang ingin kamu lihat secara penuh.

Cara Melihat Foto Profil Instagram Ukuran Penuh

Selesai

Nah, itulah Cara mudah yang bisa kamu coba di browser kamu dan tanpa aplikasi tambahan. Cara diatas bisa kamu gunakan atau terapkan kepada akun yg private, tentunya membuat kamu tidak kepo lagi dengan idola kamu. Selamat mencoba.