Cara Install Game Call of Duty Mobile di HP Android - Woiden

Cara Install Call Of Duty: Mobile Di Semua HP Android

Diposting pada

Game dengna genre battle royale kini menjadi hangat kembali setelah dahulu pernah sangat dipopulerkan oleh game PUBG Mobile. Kehangatan yang terjadi dalam genre game ini dampak dari kehadiran game ternama Call Of Duty di perangkat smartphone.

Call of duty: Mobile atau yang biasanya disebut dengan COD merupakan game yang memiliki nama sudah cukup besar lebih dulu di perangkat konsol seperti playstation serta di perangkat pc. Dengan kehadiran COD di perangkat mobile, maka menambahkan pasar player battle royale bersanding dengan PUBG Mobile, Fortnite, Apex Legends, PB Strike Mobile, dan beerapa game lainnya.

Tidak mendapatkan kesan buruk diawal, justru malah mendapatkan apresiasi yang cukup besar ketika pertama kali diluncurkan. Terlihat dimana sejak awal peluncurannya pada awal oktober yang lalu hingga saat ini, game ini sudah mendapatkan jumlah unduhan hingga 700 ribu untuk perangkat android. Angka ini terbilang yang sangat besar untuk sebuah game mobile pendatang baru.

COD Mobile ini memang terlihat cukup matang penerbitannya. Mulai grafis yang terbilang cukup baik untuk hitungan game baru, serta fitur-fitur permainan yang sangat menarik. Semua ini tidak lepas dari hasil kembangan dari Garena Mobile Private yang namanya sangat besar di industri game. Game ini juga tersedia secara gratis, sehingga tidak perlu repot untuk dapat merasakan sensasi permainan.

Cara Install Game COD Mobile Di HP Android

Seperti yang telah dijelaskan pada paragraf sebelumnya, bahwa game mobile ini pada dasarnya tersedia secara gratis di google play store. Sehingga langkah pertama yang perlu Anda lakukan, cukup mengakses halaman unduhan atau ikuti tautan dibawah ini:

  • https://woiden.com/go/etSuhF

Anda harus mengakses halaman diatas langsung melalui web browser hp android agar Anda dapat langsung diarahkan ke halaman unduhan play store. Saat berada dihalaman unduhan, cukup ketuk “Install” dan tunggu hingga beberapa saat sampai proses unduhan dan instalasi selesai.

BACA JUGA  Cara Menampilkan Subtitle Film Di HP Android dan iOS

Langkah Unduh File APK dan OBB Call Of Duty: Mobile

Apabila Anda mengalami masalah unduhan di smartphone Android Anda. Maka Anda bisa melakukan alternatif dengan mengunduh file apk dari web browser tanpa melalui google play store. Hanya saja, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki jaringan internet yang cukup stabil dan dapat diandalkan. Sebab ukuran file dari game ini mencapai 1,4 GB.

  • https://woiden.com/go/oLEdhB

Setelah Anda mendapatkan file APK dan Data OBB dari gamenya. Langkah selanjutnya ikuti langkah ringkas dibawah ini:

  1. Melalui aplikasi File Manager di HP, arahkan ke folder internal/Andrid/OBB
  2. Dalam Folder OBB, Buat folder baru bernama “com.activision.callofduty.shooter”.
  3. Cari file dengan format .obb. Pastikan file bernama “199.com.activision.callofduty.shooter.obb” yang berukuran 1,4 GB.
  4. Install File .APK Call of Duty

Setelah game dimulai, Anda mungkin harus mendaftar sebuah akun baru untuk dapat bermain, maka ketuk tombol “Sign up” untuk mulai membuat akun baru. Setelah berhasil membuat akun, Anda sudah bisa bermain dengan game cod mobile ini dengan teman-teman Anda.