Arena of Valor (Aov) Lite adalah Aov dengan ukuran lebih kecil yang sudah ada sejak lama. Dulu Aov Lite sempat hilangkan,namun sekarang dihadirkan kembali dengan system yang lebih optimal.

Buat kalian yang menggunakan Handphone dengan spesifikasi tidak mewah kalian masih tetap bisa bermain Aov di Aov Lite ini dan tentunya dengan grafis yang tetap HD.

Selain itu dengan menggunakan Aov Lite kalian juga lebih menghemat ruang memori pada handphone kalian. Aov Lite yang sudah dioptimalkan ini hadir pada tanggal 26 september 2019 lalu.

Dengan Aov Lite versi terbaru ini kalian bisa melakukan kustomisasi saat download dengan cara sangat mudah. System akan langsung menghentikan proses download kalian saat sudah di dalam antrian match.

Mungkin ada pertanyaan, apa beda nya Aov Lite dengan Aov Full version? Jawabannya adalah,untuk tampilan di dalam match tidak ada bedanya. Perbedaannya hanya di tampilan Hero yang tidak ditampilkan dengan kualitas 3d.

Jadi saat kalian di dalam lobby game atau di luar match kalian tidak akan melihat Hero kalian dengan tampilan 3d. Hanya ditampilkan seperti gambar 2d yang tidak bergerak dan tidak ada animasinya sama sekali. Seperti yang admin katakan di atas,tampilan ini hanya di luar match ya,untuk di dalam match,Hero kalian akan tetap sama seperti Aov Full version.

AOV Lite

 

Nah untuk kalian yang mau memakai Aov Lite,kalian tinggal stop saja download nya saat sudah login ke game nya. Jadi kalian hanya mendownload Aov di Play Store saja yang ukurannya tidak lebih dari 1GB.

 

Sangat mudah bukan. Jadi tunggu apalagi! Download Aov dan mainkan keseruan game ini. Cek juga informasi lengkap terkait Aov Lite di website ofisial Garena Aov!