Cara Cek Daftar Harga Mobil Toyota Terlengkap

Diposting pada

Toyota adalah salah satu produsen kendaraan roda empat terbesar di dunia yang bermarkas besar di Toyota, Aichi, Jepang. Di Indonesia sendiri toyota dipegang oleh perusahaan ASTRA Motor sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek Toyota untuk distribusi Indonesia. Sehingga tidak heran jika sebagian besar mobil bermerek dagang toyota di indonesia lebih didominasi oleh dari Astra Motor.

Keberhasilan perusahaan ini tidak lebih dari hasil kerja keras team mereka dalam memahami market pasar selama lebih dari 30 tahun berkiprah di dunia otomotif. Terlebih Toyota Astra terkenal sebagai perusahaan importir otomotif dengan harga murah yang menambah nama merek mereka semakin meningkat.

Ditambah lagi dengan kehadiran regulasi mobil nasional Indonesia berkategori LCGC (Low Cost Green Car) pada tahun 2013 yang lalu menambah pemenuhan kebutuhan masyarakat akan kendaraan roda empat.

Khusus untuk Toyota Astra sendiri ada beberapa kendaraan roda empat yang ditawarkan dengan harga relatif murah. Misalnya saja seperti Agya, Calya, dan Avanza yang menawarkan harga mulai dari 130 jutaan hingga 200 jutaan. Namun Anda juga bisa memilih beberapa tipe kendaraan toyota lainnya seperti MPV, Sedang, SUV, dan beberapa lainnya dengan harga bersaing.

Hal yang paling menarik dari Toyota adalah ketersediaan lokasi dealer yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Sehingga cukup mudah untuk seorang pemilik kendaraan dapat merawat kendaraan mereka dengan maksimal.

Ketersediaan sparepart yang sangat mudah didapatkan membuat pemilik kendaraan juga tidak perlu khawatir akan penggunaan jangka panjang untuk kendaraan yang mereka miliki. Hal ini pula yang membuat kendaraan roda empat bermerek Toyota cenderung memiliki nilai jual yang stabil untuk beberapa tahun setelah digunakan atau dalam artian bekas.

BACA JUGA  Cara Membuat Hand Sanitizer dan Disinfektan dengan Mudah

Seperti yang kita ketahui bahwa jenis kendaraan umum apapun itu, cenderung memiliki nilai jual yang akan menurun setiap beberapa waktu penggunaanya. Terlebih jika kendaraan tersebut sudah termasuk kendaraan dengan usia tinggi.

Lain halnya dengan merek dagang kendaraan Toyota yang diklaim mampu mempertahankan nilai jual yang stabil atau tidak melonjak jauh menurun setelah beberapa tahun digunakan. Semua ini tidak lain oleh karena ketersediaan perawatan yang dapat menjamin untuk kegunaannya jangka panjang.

Daftar Harga Mobil Toyota Terbaru 2019-2020

Untuk kendaraan roda empat memiliki harga yang sangat relative berbeda untuk masing-masing tipe kendaraan. Mulai dari 130 jutaan hingga beberapa milyar untuk tipe sport seperti Toyota Supra yang sedang hangat diperbicangkan di akhir tahun 2019 ini.

Hal Baik lainnya dari Astra Toyota, mereka menyediakan informasi yang sangat lengkap dan mudah untuk diakses. Melalui laman resmi mereka, setiap orang dapat melihat daftar harga on the road dari masing-masing tipe kendaraan secara lengkap.

Mulai dari tipe atau kategori LCGC, City Car, MPV, Sedan, SUV, Hybird, Hatchback, hingga Sport. Semua jenis kendaraan tersebut memiliki informasi yang sangat lengkap beserta spesifikasi dan harga pasti yang dapat dilihat melalui website resmi mereka. Website resmi dari Astra Toyota bisa Anda akses melalui laman berikut ini:

Melalui laman ini tertera daftar lengkap beberapa tipe kendaraan yang bisa Anda lihat lengkap beserta spesifikasi kendaraan tersebut. Bahkan melalui halaman yang sama, Anda bisa mengajukan pemesanan secara online.

Website Harga Mobil Toyota Astra - Woiden

Jika Anda ingin menanyakan beberapa hal untuk memastikan kendaraan yang Anda tuju. Maka Anda bisa memanfaatkan fitur konsultasi pembelian yang dimana melalui fitur ini. Anda juga bisa dibantu untuk segala hal mengenai proses, langkah atau hal lain yang terkait dengan unit yang Anda inginkan.

BACA JUGA  Ayo Kenali Faktor Pemicu Penyakit Rhinitis

Namun apabila Anda ingin mendapatkan respon yang lebih cepat untuk pertanyaan yang hendak Anda ajukan. Maka Anda bisa memanfatkan layanan konsumen dari Toyota astra yang selalu stand by hingga 24 jam setiap harinya.