Arena of Valor! Ya! Game yang sering disebut dengan AOV ini memang sangat menarik untuk dimainkan terutama buat kamu pecinta game moba. Game yang biasa dimainkan di Handphone ini bisa juga dimainkan di PC loh!

Buat kamu yang gak punya Smartphone, Eh! Tapi kayaknya hampir semua orang sekarang punya Smartphone deh! Hehehehe. Buat kamu yang memiliki smartphone dengan spesifikasi kurang nyaman untuk main AOV deh… Atau buat kamu yang pengen nyobain sensasi main AOV di PC biar lebih seru dengan layar lebih lebar.

Nah,buat kamu yang ingin memainkan AOV di PC mimin akan kasih tau langkah-langkahnya! Simak terus sampai selesai ya.

1. Download Emulator Nox Player

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah men-download aplikasi Nox Player. Dari aplikasi inilah nanti nya game AOV kamu akan diinstall. Untuk link downloadnya bisa melalui link ini:

https://id.bignox.com/

Tinggal kamu klik unduh saja seperti pada gambar di bawah:

nox player

 

2. Install Emulator Nox Player

Langkah kedua adalah Install Aplikasi Nox Player dan tunggu sampai selesai. (Untuk instalasi nya gampang kok tinggal kamu klik Next2 aja). Setelah selesai Install buka aplikasi Nox Player dan tunggu loading. Seperti pada gambar di bawah:

nox player

 

3. Buka Play Store

Langkah ketiga adalah kamu buka Play Strore yang ada di Nox Player yang sudah kamu install barusan,kemudian ketik saja AOV ntar bakal nongol di sana lalu klik install.
Play Store

 

4. Tunggu sampai instalasi selesai

File AOV yang ada di Play Store kecil,gak sampai 500MB. Tapi nanti akan auto update saat udah login game. Dan update lumayan besar sampai 1GB lebih.

install aov

 

5. Login game atau daftar id baru game AOV

Setelah proses instalasi selesai,buka game nya kemudian login via garena atau via facebook. Atau kamu juga bisa membuat id baru di sana.

login aov

 

6. Setting atau kontrol

Setting analog game nya sesuai dengan keinginan kamu. Letak menu settingnya biasanya ada di pojok kanan atas. Kamu bisa mengatur sesuai selera kamu untuk posisi nya di sana. Untuk kamu pemain dota atau game moba pc lainnya pasti kamu sudah hafal dengan kontrol keyboard nya.

setting aov

 

Selesai dan mainkan game.

Jika sudah setting kontrolnya kamu sudah bisa langsung memainkan game nya. Tapi biasanya pada tahap ini masih sedang proses update game. Tapi tenang aja updatenya tidak menggangu saat kamu bermain game kok,karna update akan auto stop saat kamu masuk ke dalam match game.

Selesai sudah untuk tutorial bermain Aov di PC. Untuk kamu yang belum terbiasa dengan analog baru di PC,kamu bisa menghafalnya terlebih dahulu di Bot Match supaya saat kamu bermain di Ranked atau Quick Match sudah hafal dan lancar dengan analognya.