Cara Berhenti Langganan WeTV VIP di Android
Cara Berhenti Langganan WeTV VIP di Android

Cara Berhenti Langganan WeTV VIP di Android

Diposting pada

Woiden.com WeTV adalah aplikasi paling populer saat ini untuk menonton film drakor, drama asia, film indonesia dan masih banyak yang lain. Karena alasan tertentu mungkin saja kamu akan berhenti berlanggan dari akun VIP WeTV. Artikel ini akan menjelaskan kepada kamu secara lengkap Cara Berhenti Langganan WeTV VIP di Android.

Cara Menggunakan Aplikasi WeTV tidak sulit dan juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Tentunya ini kabar gembira bagi para pencinta Drama Korea (Drakor) di Indonesia.

WeTV merupakan salah satu layanan video dengan penawaran tayangan serial drama korea dan mandarin. Sama seperti Netflix, Iflix, atau layanan video on demand lainnya, WeTV juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia.

Namun adakalanya mungkin kamu merasa bosan dan tidak mau lagi berlangganan WeTV VIP. Begini cara berhenti langganan VIP aplikasi WeTV. Panduan ini akan membertahu kamu cara stop layanan dan berhenti kapan saja kamu mau.

Namun sebelum itu, perlu kamu pikirkan kembali kenapa harus berhenti berlangganan WeTV yang sangat banyak keunggulannya ini.

Keunggulan Aplikasi WeTV

Cara Berhenti Langganan WeTV VIP

Ada banyak keunggulan aplikasi WeTV yang pasti memuaskan user. Salah satunya ialah sudah terdapat fitur Subtitle yang bisa dijadikan sarana untuk menampilkan slide teks terjemah di dalam film. Jadi user tidak perlu ragu tidak memahami alur cerita sekalipun film yang ditonton berbahasa mandarin atau Inggris.

Tidak hanya itu saja, kelebihan WeTV ini juga sangat mudah untuk digunakan, untuk langganan Premium VIP WeTV juga tidak mahal, hanya sekitar 15k saja perbulan.

Cara Berhenti Langganan WeTV VIP di Android

Berhenti berlangganan WeTV bisa kamu lakukan secara mudah melalui Play Store. Berikut ini merupakan cara mudah berhenti langganan dari WeTV:

  1. Buka Google Play Store kamu, selanjutnya klik tombol menu garis tiga yang ada di pojok kiri atas.
  2. Tekan menu Langganan untuk melihat daftar aplikasi langganan kamu.
  3. Jika kamu berlangganan WeTV, maka akan muncul aplikasi WeTV pada daftar langganan tersebut. Klik pada aplikasi WeTV tersebut untuk melihat detail langganan aplikasi WeTV.
  4. Scroll ke bawah lalu tekan tombol Batalkan Langganan untuk menghentikan langganan aplikasi WeTV kamu.
  5. Pilih alasan mengapa kamumembatalkan langganan aplikasi WeTV, kemudian kamubisa tekan tombol Lanjutkan.
  6. Lakukan konfirmasi pembatalan dengan menekan tombol Batalkan Langganan. Dengan begitu maka kamu sudah resmi berhenti berlangganan aplikasi WeTV.
  7. Selesai.
BACA JUGA  Cara Mengirim Pesan Terjadwal Pada Telegram

Sangat mudah bukan?

Dengan cara di atas kamu sudah pasti otomatis akan berhenti berlangganan dari aplikasi WeTV dan kamu juga bisa kapan saja mengaktifkan atau berlangganan WeTV VIP.

Buat kamu yang belum tau cara berlangganan WeTV VIP dengan mudah, kamu bisa membaca pada artikel di bawah ini:

Cara Pembayaran WeTV Vip dengan Pulsa

Bagi kamu yang ingin mencoba untuk berlangganan WeTV dengan mudah, berikut adalah langkah-langkah cara berlangganan WeTV VIP yang bisa kalian ikuti.

Akhir Kata

Demikianlah artikel penjelasan tentang WeTV. Dengan cara di atas kamu bisa berhenti berlangganan WeTV VIP dan juga bisa mengaktifkan VIP WeTV kembali dengan mudah.