Baca Manga Komik One Piece 1010 MangaPlus
Baca Manga Komik One Piece 1010 MangaPlus

Baca Manga Komik One Piece 1010 MangaPlus

Diposting pada

Woiden.com— Baca Manga Komik One Piece 1010 MangaPlus — One Piece Chapter 1010 sebentar lagi akan rilis. Bocoran spoiler beserta tanggal rilisnya akan kamu temukan pada artikel ini. Berikut Spoiler One Piece 1010, MangaPlus, Reddit, MangaHelpers Bahasa Indonesia.

One Piece adalah manga dengan jumlah tayangan terbanyak di MangaPlus hingga saat ini. Meskipun belum dirilis, spoiler untuk chapter terbarunya (1010) sudah banyak di bahas di beberapa situs seperti Reddit.

Namun One Piece 1010 Spoilers ini masih berbahasa inggris. Woiden akan mencoba translate menggunakan bahasa indonesia agar kamu lebih mudah membaca Manga One Piece Chapter 1010.

Sebelum share One Piece 1010 Spoilers, Berikut tanggal rilis One Piece Chapter 1010.

Baca Manga Komik One Piece 1010 MangaPlus

Bagi kamu yang ingin bocoran One Piece Chapter 1010, berikut sedikit cuplikan bocoran yang sudah kami tulis dari berbagai sumber termasuk reddit.

Pada One Piece 1010 akan berjudul “Keputusasaan”.

Kanjuro menghadapi momonosuke dan berkata “Kamu akan mati seperti oden” & yamato menjawab “Jadi kamu adalah pengkhianat” dan mulai berubah, buahnya adalah oni oni no mi yang merupakan raksasa merah besar. Sisa sarung merah tiba tepat saat yamato memukul kanjuro dengan kanabo sambil berteriak “I’m Oden” , red scabbards enel faces.

Marco terjebak di dalam candy perosperos, King memutuskan untuk menuju momonosuke.

Sasaki menjadi hybrid dan menghunus pedangnya, memotong salah satu lengan Franky.

Black maria telah menjebak robin dan brook.

Jinbei yang bertarung masih belum selesai.

Luffy keluar dari asap di G4 tanpa cedera sambil berkata “doesn’t work because I’m rubber” meninju kaido dengan King Kong Rock & melemparkannya keluar dari atap.

Saat jatuh, Kaido hampir pingsan dan melihat mantelnya di depannya, lalu kilas balik singkat tentang seseorang yang memegang tongkat panas & bertanya padanya “Siapa namamu?” Hanya beberapa saat kemudian Kaido muncul dalam wujud naganya dan yang mengejutkan aliansi Big mom ada di atasnya dalam penyebaran ganda yang luar biasa.

Itulah sedikit One Piece 1010 Spoilers yang Woiden rangkum dari reddit. Untuk cerita pastinya, kita tunggu bersama-sama rilis resmi manga One Piece Chapter 1010.

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1010

One Piece Chapter 1010 dijadwalkan rilis pada tanggal 11 April 2021, dapat kamu baca di situs MangaPlus.

Penutup

Demikianlah artikel yang mengulas tentang One Piece Chapter 1010 raw beserta bocoran tanggal rilis One Piece 1010.

BACA JUGA  One Piece 1012 Spoilers, MangaPlus, Reddit, Bahasa Indonesia