Baca Komik Dragon Ball Super Chapter 77 Sub Indo
Baca Komik Dragon Ball Super Chapter 77 Sub Indo

Baca Komik Dragon Ball Super Chapter 77 Sub Indo

Diposting pada

Woiden.com Jika kamu sedang mencari link untuk Baca Komik Dragon Ball Super Chapter 77 Sub Indo maka kamu sedang mengunjungi laman yang tepat karna pada postingan kali ini Woiden.com akan share link nya.

Komik Dragon Ball Super Chapter 76 baru saja dirilis pada tanggal 20 September 2021. Sedangkan untuk chapter berikutnya adalah chapter 77 yang akan rilis pada minggu ini di MangaPlus.

Dragon Ball Super Chapter 77
Dragon Ball Super Chapter 77

Sinopsis Dragon Ball Super

Kisah dalam anime Dragon Ball Super bertempat beberapa tahun setelah kekalahan Majin Buu, ketika Bumi telah damai kembali. Pengisi suara Goku, Gohan, dan Goten, Masako Nozawa sempat mengomentari anime baru ini secara antusias.

Pertarungan Granola melawan Vegeta masih terus berlangsung, tetapi kondisi Vegeta tampak tidak bergitu baik. Pada halaman pertama terlihat Vegeta menabrak gedung tua dan membuat Granola meledeknya dengan mengatakan ‘apa yang terjadi? Serangan saya tidak bersemangat lagi?

Baca Komik Dragon Ball Super Chapter 77 Sub Indo

Silahkan kamu nantikan rilisnya Komik Dragon Ball Super Chapter 77 bahasa indonesia dan dapat kamu membaca secara gratis pada situs mangaplus.

  • Buka situs mangaplus.jp
  • Lalu pada kolom pencarian ketik saja “Dragon Ball Super Chapter 77”.
  • Atau bisa langsung melalui mangaplus dragon ball super 77: link berikut ini.

Situs baca manga pilihan lain Dragon Ball Super Chapter 77 Sub Indo Komikindo, Mangaplus, Mangaid, Mangaclash, Mangahere, MyAnimeList, KomikStation, Komiku, Komikfox, Crunchyroll, Manga-Raw, manhwaindo, komikcast, pojokmanga dan beberapa situs lainnya yang hampir sama, di situs ini kamu juga bisa baca manga Dragon Ball Super Chapter 77 Sub Indo dari mulai chapter awal sampai chapter terbaru Overgeared.

Penutup

Demikianlah artikel yang mengulas tentang Dragon Ball Super Chapter 77 raw beserta bocoran tanggal rilis Dragon Ball Super Chapter 77.