Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Bunga Rendah
Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Bunga Rendah

Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Bunga Rendah

Diposting pada

Woiden.com Perusahaan Financial Technology (Fintech) atau yang biasa kita kenal juga dengan pinjaman online saat ini memang cukup banyak. Perusahaan Fintech berlomba-lomba untuk menawarkan pinjaman online cepat cair untuk menarik nasabah yang banyak. Nah pada postingan kali ini Woiden akan share beberapa Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Bunga Rendah.

Kebutuhan untuk meminjam uang terkadang memang tidak terduga, tiba-tiba, mendadak dan harus segera dipenuhi, baik itu untuk keperluan rumah tangga, bayar uang sekolah, biaya kesehatan dan keperluan lainnya.

Dengan kebutuhan mendesak yang harus dipenuhi tersebut membuat masyarakat harus mengambil langkah untuk mengajukan Pinjaman Online Cicilan. Saat ini sudah sangat mudah menemukan banyak pilihan pinjaman uang yang bisa dicicil.

Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair Bunga Rendah

Pinjaman online adalah kredit dana tunai yang diajukan secara online dan biasanya mengandalkan kecepatan cair, bunga rendah, serta tanpa jaminan. Nah berikut beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk Pinjaman Online Cicilan.

1. JULO

JULO telah melayanai lebih dari 100.000 nasabah. Selain sudah memiliki izin resmi OJK, JULO menawarkan pinjama cukup besar, yaitu mulai dari Rp. 2.000.000 hingga Rp. 8.000.000 dengan tenor hingga 6 bulan. Kemudian dengan bunga hanya 0,1% maka tidak akan memberatkan nasabahnya.

2. KlikACC

Sedikit berbeda dengan aplikasi pinjaman online lainnya KlikACC berperan sebagai marketplace yang mempertemukan antara pemberi pinjaman dan calon peminjan. Artinya KlikACC ini memberikan wadah bagi para peminjam maupun orang yang akan memberikan pendanaan (Investor).

3. Tunaiku

Masih belum menemukan pinjam online yang tepat? Aplikasi Tunaiku mungkin bisa menjadi pilihan kamu. Dengan menggunakan Tunaiku, kamu bisa mengajukan pinjaman online hingga Rp. 20.000.000 dengan bunga 3-4% per bulannya. Kemudian kamu dapat mencicil pinjaman kamu mulai dari 6 hingga 20 bulan.

BACA JUGA  Nonton Drakor Mr Queen Eps 8 Sub Indo

4. Kredivo

Kredivo ini banyak bekerja sama dengan merchant e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Lazada, dan lain-lain sehingga akan memudahkan kamu jika kamu ingin melakukan pinjaman online atau mencicil barang yang ada di toko online.

5. Rupiah Cepat

Seusuai dengan namanya, mengajukan pinjaman online di aplikasi Rupiah Cepat ini tergolong sangat cepat, biasanya hanya membutuhkan waktu 15 menit saja. Namun jumlah pinjaman uang paling banyak hanya 5juta saja.

Penutup

Demikianlah artikel yang share tentang beberapa aplikasi pinjaman online yang cepat cair, aman serta bunga yang rendah.

Pilihlah pinjaman online yang sesuai dengan kebutuhan kamu serta jangan lupa untuk membayar cicilannya ya. Semoga bermanfaat.