Apa itu Kuota Ketengan Telkomsel?

Apa itu Kuota Ketengan Telkomsel?

Diposting pada

Woiden.com – Apa yang di maksud dengan Paket kuota ketengan telkomsel? bagaimana cara membeli paket tersebut? begini penjelasanya secara singkat dan padat.

Kebiasaan akses media sosial terjadi hampir pada semua kalangan terutama anak muda, sehingga untuk memenuhi kebutuhan ini telkomsel menghadirkan Paket Kuota Ketengan dengan harga yang sangat terjangkau dimana pelanggan bisa akses Youtube atau Facebook atau Instagram sepuasnya setiap hari.

Paket baru ini menawarkan paket dengan masa aktif harian hingga mingguan serta berbagai jenis kuota seperti kuota khusus Facebook, YouTube, Instagram, aplikasi konferensi daring (CloudX, Microsoft Teams, WebEx, dan Umeetme), atau kuota utama.

Dengan hadirnya Paket ini, pelanggan kini bisa membeli paket internet Telkomsel yang sebelumnya cukup mahal bagi sebagian pengguna dengan harga yang lebih miring dan pas dengan tujuannya.

Apa itu Kuota Ketengan Telkomsel?

Paket Kuota akses internet terbaru dari Telkomsel yang dapat digunakan khusus untuk mengakses Youtube, Facebook, Tiktok,dan Instagram.

Adapun secara lebih rinci, jenis kuota dan masa aktif yang bisa dipilih oleh pelanggan di dalam paket Kuota Ketengan ini adalah sebagai berikut:

Harga detail paket yang kami list berikut ini kami ambil dari aplikasi MyTelkomlel langsung.

Daftar Harga dan Paket Ketengan

Kuota Ketengan Utama:

Kuota Ketenga Utama Telkomsel

Kuota Ketengan TikTok:

Kuota Ketengan TikTok Telkomsel

Ketengan YouTube:

Ketengan YouTube Telkomsel

Ketengan Instagram:

Instagram

Kuota Ketengan Facebook:

Facebook

Kuota Ketengan WhatsApp:

WhatsApp

Ubah Kuota Ketengan Menjadi Kuota Utama?

Jika anda ingin merubah paket tersebut menjadi kuota utama anda bisa menerapkan tutorial di bawah ini:

Kesimpulan

Dengan membeli paket ketengan telkomsel anda bisa lebih berhemat, terutama jika anda membeli paket ketengan yang unlimited anda bisa puas bersocial media tanpa harus memikirkan kuota utama anda akan habis.

BACA JUGA  XL Axis Menjadi Kuota Reguler di Android Dengan Brainfuck